Langkah Azhardi Terhenti di 6 Besar, Ini Top 5 Indonesian Idol Special Season 

Siska Permata Sari · Selasa, 09 Maret 2021 - 01:41:00 WIB
Langkah Azhardi Terhenti di 6 Besar, Ini Top 5 Indonesian Idol Special Season 
Langkahnya terhenti di babak Top 6 Indonesian Idol, Azhardi mengucapkan terima kasih kepada para juri, hingga penggemar. (Foto:

JAKARTA, iNews.id - Ajang Indonesian Idol Special Season telah digelar secara meriah, Senin (8/3/2021) malam. Di panggung Top 6 Indonesian Idol Special Season, ada enam peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya. 

Babak Top 6 Spektakuler Show dibuka duet dua peserta perempuan. Mereka adalah Melisa dan Jemimah yang menyanyikan lagu ‘Anganku Anganmu’ yang dipopulerkan Raisa featuring Isyana. 

Selanjutnya, ada penampilan pasangan Azhardi dan Mark yang membawakan lagu ‘Tik-Tok’ berjudul ‘Terpesona’. Lalu terakhir ada penampilan dari Anggi dan Rimar yang berduet membawakan lagu ‘Cinta’ oleh Melly Goeslaw featuring Krisdayanti. 

Selain ditantang menyanyi secara duet, para peserta juga menampilkan performanya secara solo. 

Standing ovation, pujian hingga kritik pun telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah memberikan penampilannya malam ini. Namun, tetap harus ada satu peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah.  

Sebagai host, di penghujung acara, Boy William mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman.  

Tiga peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya, yakni Rimar, Anggi, dan Mark. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2