Menang Indonesian Idol X, Ini Ungkapan Hati Lyodra Ginting

Siska Permata Sari ยท Selasa, 03 Maret 2020 - 10:55:00 WIB
Menang Indonesian Idol X, Ini Ungkapan Hati Lyodra Ginting
Lyodra sangat bersyukur dan tidak menyangka akhirnya menaklukan ajang sebesar Indonesian Idol X. (Foto iNews.id/Siska Permatasari)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol X akhirnya menemukan pemenang. Lyodra Margaretha Ginting dinobatkan sebagai juara pertama Indonesian Idol X di panggung Result And Reunion di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Lyodra mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka akhirnya menaklukan ajang sebesar Indonesian Idol X. “Sangat sangat bersyukur dan enggak menyangka,” ujar Lyodra usai menerima hadiah secara simbolis di Result And Reunion Indonesian Idol X.

Kemenangannya di Indonesian Idol X juga merupakan mimpinya semasa kecil. Dia ingin menjadi orang yang disambut tepuk tangan. Itu akhirnya terwujud dengan 15 standing ovation dari 17 Live Show Indonesian Idol X.

“Mimpi dari aku kecil, ingin ditepuk tanganin, dipanggil namanya, tahu-tahu sudah menang aja,” kata Lyodra.

Di malam Result and Reunion tersebut, Lyodra menyanyikan tiga lagu, yaitu ‘Don’t Give Up On Me’ bersama sang Runner-up Tiara Anugrah. Kemudian ‘Biring Manggis x Sik Sik Sibatumanikam’ bersama Lea Simanjuntak dan JFlow.

Selanjutnya, Lyodra menyanyikan And ‘I'm Telling You I Am Not Going’ dan meraih standing ovation dari semua juri. Lyodra juga mendapatkan doa dari Bunga Citra Lestari (BCL), serta mendapatkan pesan khusus.

"Aku mendoakan agar karier kamu cemerlang di industri musik Indonesia. Stay humble, tetap menjadi Lyodra, tunjukkan kekuatanmu,” ujar BCL usai Lyodra menyanyikan lagu ‘And I’m Telling You I Am Not Going’.

Terakhir, dara asal Sumatera Utara ini juga menyanyikan lagu kemenangan 'Gemintang Hatiku' di atas panggung Result and Reunion Indonesian Idol X.

Selamat Lyodra Ginting!

Editor : Dani M Dahwilani