Meriahkan YouTube Music Night, Raisa Bawakan Lagu Hits dan Kolaborasi dengan Dipha Barus

Dyah Ayu Pamela · Sabtu, 20 Februari 2021 - 21:25:00 WIB
Meriahkan YouTube Music Night, Raisa Bawakan Lagu Hits dan Kolaborasi dengan Dipha Barus
Raisa bawakan lagu hits dan kolaborasi dengan Dipha Barus. (Foto: iNews.id/Dyah Ayu Pamela)

JAKARTA, iNews.id - Pesona penyanyi Raisa Andriana tak ada habisnya. Kali ini dia menyanyikan deretan lagu hits di YouTube Music Night yang disiarkan secara Live melalui Channel YouTube pada Sabtu (20/2/2021). 

Terasa berbeda, semua lagu di acara YouTube Music Night ini dibawakan secara live dan menempatkan aransemen yang lain dari biasanya saat didengarkan lewat rekaman maupun melalui siaran radio. Raisa mengaku kangen untuk menyanyi langsung di depan penonton. 

Istri Hamish Daud ini rindu kebiasaan sebelum mangung yang kumpul dengan kru lalu berdoa. Selain itu, dia juga kangen saat menyanyi di atas panggung sambil menyatukan energi dengan penonton.

YouTube Music Night ini pun menjadi caranya untuk mengobati rasa kangen menyanyi secara live. Malam ini, Raisa menyanyikan lagu-lagu hits dari beberapa albumnya yang sudah dia telurkan. Seperti “Terjebak Nostalgia” dan “Bahasa Kalbu” yang pada era 1990-an dinyanyikan oleh Titi DJ. 

Di YouTube Music Night, Raisa juga tampil membawakan lagu “My Kind of Crazy” yang merupakan kolaborasinya dengan Dipha Barus. Tampak Dipha yang memberikan aransemen, serta warna pada musik yang dinyanyikan Raisa memainkan stick drum yang dia gunakan sebagai suara hentakan. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2