Mirabeth Sonia Rilis Single Pertama UNSPOKEN

Siska Permata Sari · Kamis, 01 April 2021 - 19:03:00 WIB
Mirabeth Sonia Rilis Single Pertama UNSPOKEN
Setelah melalui proses panjang dalam perjalanannya di dunia tarik suara, Ganit Mirabeth Sonia akhirnya menelurkan single pertama UNSPOKEN.  (Foto MPI)

JAKARTA, iNews.id - Setelah melalui proses panjang dari perjalanannya di dunia tarik suara Ganit Mirabeth Sonia akhirnya menelurkan single pertama. Sosok yang akrab disapa Abe ini merupakan lulusan Indonesian Idol musim ke-10.  

“Aku bisa sampai ke tahap sekarang ini karena drive dari impian aku sendiri dan tentunya juga karena orang-orang yang ada di sekitarku selalu support dan mendorong aku untuk terus maju,” katanya. 

Selesai berkegiatan di Indonesian Idol dengan posisi TOP 6, tim manajemen Abe mulai bergerak mencarikan partner label yang cocok untuknya. “Sampai suatu hari, kak Nabil arrange ketemuan sama label VMC Music dan singkatnya aku bikin showcase di depan mereka,” ujar Abe, menceritakan proses timnya mencarikan label untuknya. 

“Beberapa minggu kemudian the team decided I belong to ORCA MUSIC.” tambahnya.  

ORCA MUSIC sendiri merupakan sister label dari VMC Music.ORCA MUSIC merupakan rumah untuk musisi-musisi sidestream, seperti Oslo Ibrahim, Romantic Echoes dan Manny Rune. Nama-nama yang familiar pastinya di skena musik sidestream (indie) di Indonesia. Bersamaan dengan bergabungnya Mirabeth ke ORCA MUSIC, juga ada Esther Geraldine, sahabatnya di Idol musim kesepuluh kemarin, yang bergabung ke ORCA MUSIC. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2