Mulai dari Biduan Dangdut sampai Super Mega Bintang Siap Bersanding dengan sang Legenda Dangdut

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 16 November 2020 - 20:44:00 WIB
Mulai dari Biduan Dangdut sampai Super Mega Bintang Siap Bersanding dengan sang Legenda Dangdut
Iis Dahlia bersama Rhoma Irama. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Anugerah Dangdut Indonesia yang merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi, empat hari lagi digelar di MNCTV.  Salah satu nominator kategori “Penyanyi Dangdut Terpopuler” Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil di ADI 2020. Selain sebagai nominator, dia juga akan tampil spesial di panggung ADI.

Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini menjadi tak akan terlupakan oleh Iis Dahlia, rupanya sang raja dangdut Rhoma Irama akan ‘bersanding’ dengannya dalam tema ‘Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris’. Tak hanya Iis dahlia yang akan tampil bersama satu panggung dengan sang legenda di sana ada Ayu Ting Ting,  dan seorang disainer ternama yaitu Ivan Gunawan yang akan ikut berkolaborasi dengan sang legenda.

Di usia yang tidak muda lagi, Iis Dahlia selalu menjaga performa suara dan performa di panggung untuk persiapan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

“Aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat supaya bisa tampil prima di setiap penampilan, olahraga yang teratur, latihan vocal dan tak lupa selalu mengonsumsi vitamin. Apalagi ADI adalah acara sangat besar yang hanya ada satu tahun sekali, jadi harus maksimal. Lebih spesialnya nanti, aku akan tampil dengan raja dangdut Bang Haji Rhoma Irama aku harus benar-benar maksimal,” ujarnya, dikutip iNews.id pada Senin (16/11/2020).

“Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini nggak akan terlupakan menurutku. Aku bisa tampil duet dengan seorang legenda dan seorang raja dangdut Indonesia. Mudah-mudahan akan tampil maksimal dan pasti menampilkan yang terbaik,” ucap Iis Dahlia.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2