Mulai dari Biduan Dangdut sampai Super Mega Bintang Siap Bersanding dengan sang Legenda Dangdut

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 16 November 2020 - 20:44:00 WIB
Mulai dari Biduan Dangdut sampai Super Mega Bintang Siap Bersanding dengan sang Legenda Dangdut
Iis Dahlia bersama Rhoma Irama. (Foto: MNC Media)

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia  2020 merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Dukung penyanyi kesayanganmu melalui voting sms dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151. Vote sekarang sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB. Selain itu juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany