Rising Star Indonesia

Nervous di Live Audition, Salwa Jasmine Lolos ke Babak Selanjutnya

Siska Permata Sari ยท Selasa, 08 Januari 2019 - 22:35 WIB
Nervous di Live Audition, Salwa Jasmine Lolos ke Babak Selanjutnya

Penampilan Salwa Jasmine di panggung Rising Star Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Peserta perempuan dari Malang, Jawa Timur bernama Salwa Jasmine menjadi peserta pertama yang tampil di babak Live Audition Rising Star Indonesia episode 2, Selasa (8/1/2019). Bagaimana penampilannya?

Tampil pertama di babak Live Audition episode 2 ini, Salwa mengaku mulanya sempat nervous. Hal itu diakuinya pada host Rising Star Indonesia, Boy William di belakang panggung.

"Rasanya sedikit nervous sih," kata Salwa di babak Live Audition episode 2 Rising Star Indonesia di RCTI, Selasa (8/1/2019). Rasa nervous atau gugup tersebut masih terasa, meskipun dia telah mengikuti ajang pencarian bakat sebelumnya.

Meskipun nervous, peserta 17 tahun tersebut tetap mantap melaju ke panggung dengan membawakan lagu populer dari Lorde, berjudul 'Royal'. Suara uniknya berhasil memukau hati para expert yang datang. 

Rossa menjadi expert pertama yang menekan tombol vote untuk suara Salwa. Tak ketinggalan, Yovie Widianto dan Ariel NOAH pun tak ketinggalan memberikan vote di detik-detik terakhir.

Walaupun pada mulanya Salwa mendapatkan voting di sekitar 40 hingga 60 persen, pada akhirnya dia meraih angka aman, yakni di atas 70 persen sehingga lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun suara Salwa tergolong unik, Ariel NOAH yang menekan tombol di detik-detik terakhir mengatakan, awalnya dia masih ragu dengan Salwa. "Jujurnya, menurut saya masih belum maksimal, saya harap dia bisa bikin sesuatu yang lebih lagi," kata Ariel.

Suara Salwa itu akhirnya mendapatkan voting pemirsa dan para juri hingga 80 persen. Dengan demikian, Salwa Jasmine dari Malang berhasil lolos ke babak selanjutnya, yakni Live Duel. Selamat!


Editor : Tuty Ocktaviany