Zainul Juara Rising Star Dangdut 2022: Alhamdulillah Ini Pencapaian Luar Biasa

Melati Pratiwi ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:35:00 WIB
Zainul Juara Rising Star Dangdut 2022: Alhamdulillah Ini Pencapaian Luar Biasa
Zainul juara Rising Star Dangdut 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Rising Star Dangdut Indonesia memutuskan pemenang di malam grand final. Zainul pun dipilih sebagai juara Rising Star Dangdut Indonesia 2022, mengalahkan Ayu.

"Alhamdulilah Zainul gak nyangka , pencapaian yang sangat luar biasa tahun ini. Zainul selalu ikut audisi tapi gagal terus. Dan alhamdulillah tahun ini, Zainul bisa jadi juara Rising Star Dangdut. Tentunya Zainul gak berjuang sendiri tapi berkat dukungan kalian semua" kata Zainul.

Sebagai juara utama, Zainul berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta.

Pada malam grand final baik Zainul dan Ayu menunjukkan penampilan terbaik mereka. Beberapa lagu dangdut hits mereka bawakan seperti Gula-Gula, Gulali, maupun aksi kolaborasi dengan para senior dangdut hingga Slank. 

Namun hanya ada satu kontestan yang berhak menyandang gelar juara, yakni Zainul. Sebelum pengumuman juara baik Zainul maupun Ayu sempat mengucap sejenak sepatah dua patah kata.

"Bahagia banget apalagi di malam grand final kedatangan orang-orang terdekat terimakasih sudah datang. Semoga hasilnya terbaik, saya sudah ikhlas" ujar Zainul, Senin (1/8/2022).

"Perjuangan dari awal sampai saat ini sangat tidak disangka dan dibayangkan.  Saat aku audisi banyak sekali komentar kurang berkenan di hati Ayu, tapi Ayu berusaha untuk belajar" kata Ayu.

Selain dua finalis, hadir pula Tika dan Dila. Seperti diketahui, Tika tersingkir di babak Top 4 sementara Dila menyusul setelahnya.


Dila dan Tika pun tak pulang dengan tangan hampa. Dila membawa uang tunai sebesar Rp30 juta dan Tika Rp20 juta. Sementara Ayu membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda