Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : RUPSLB BNI, Febrio Nathan Kacaribu Diangkat Jadi Komisaris
Advertisement . Scroll to see content

Nikmati Sensasi Teknologi Perbankan di BNI Java Jazz Festival 2020

Jumat, 28 Februari 2020 - 21:38:00 WIB
Nikmati Sensasi Teknologi Perbankan di BNI Java Jazz Festival 2020
Ada sensasi teknologi perbankan di BNI Java Jazz Festival 2020. (Foto: iNews.id/BNI)
Advertisement . Scroll to see content

Di tempat yang sama, Pemimpin Divisi Penjualan Konsumer BNI Wiwi Suprihatno menegaskan dengan berbagai tawaran experience yang disediakan di salah satu konser musik jazz terbesar di dunia ini, BNI ingin memperkuat posisinya sebagai bank digital.

“Kami menyebar tidak kurang dari 100 orang petugas sales yang bisa memandu dan membantu pengunjung merasakan journey digital selama tiga hari gelaran event ini. Dari mulai memberikan experience di Sonic yang di tahun ini kita kembangkan lagi dengan berbagai fitur kemudahan bertransaksi, hingga membantu pengunjung dalam me-reading award yang tersedia di kartu debit mereka,” tutur Wiwi.

Selain menawarkan pengalaman perbankan digital, Pemimpin Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI J Donny Bima pun memastikan bahwa program reward Poin+ untuk nasabah yang membuka tabungan selama tiga hari gelaran BNI Java Jazz Festival membuat pengunjung berkesempatan untuk membawa pulang merchandise khusus Java Jazz. 

Produk BNI yang menarik lainnya adalah TapCash yang dikeluarkan dengan desain khusus dalam acara tahun ini. Pemimpin Divisi e-Banking BNI Sri Indira mengatakan, TapCash kali ini dibuat dengan empat edisi regular dan dua edisi musisi spesial yaitu The Jackson dan Omar Apollo.

“Kami memproduksi 50 ribu, targetnya edisi-edisi khusus Java Jazz ini keluar semua. Empat edisi regular Java Jazz kali ini pun telah dibuat khusus karena warna hitam yang digunakan sebagai dasar di kartu TapCash itu sebenarnya akan glow in the dark saat malam hari,” tutur Indira.

Tidak hanya menyajikan experience digital, Wakil Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Ganto Novialdi memastikan bahwa melalui karakter Funky Bunch, BNI ingin menegaskan posisi sebagai bank digital yang berbeda dengan bank lain ataupun fintech.

“Bisa dilihat dari karakter-karakter yang lebih fun dan energik. Ini yang ingin kita highlight. BNI memberikan layanan digital yang lebih lengkap dan ditujukan untuk target market lebih muda. Inilah fun life digital kita,” ucap Ganto. (Adv)

Editor: Tuty Ocktaviany

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut