Pecah! Weird Genius Kolaborasi dengan Top 4 Indonesian Idol Buka Panggung Spektakuler

Pernita Hestin Untari · Senin, 22 Maret 2021 - 22:02:00 WIB
Pecah! Weird Genius Kolaborasi dengan Top 4 Indonesian Idol Buka Panggung Spektakuler
Weird Genius malam ini jadi tamu di Indonesian Idol dan berkolaborasi dengan Top 4. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Panggung Indonesia Idol Special Season dibuka dengan penampilan memukau kolaborasi Weird Genius dengan empat besar finalis yaitu Anggi, Mark, Melisa, dan Rimar pada Senin malam (22/3/2021). 

Mereka menyanyikan lagu populer dari Weird Genius featuring Sara Fajira berjudul Lathi. Penampilan mereka semakin terlihat apik berkat visualisasi panggung yang menarik.

Bahkan penampilan mereka pun mendapatkan standing ovation dari 5 juri Indonesia Idol, Ari Lasso, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Rossa, dan Judika. 

Kolaborasi Weird Genius bersama 4 kontestan juga menjadi perbincangan warganet di Twitter. Tak sedikit yang memuji penampilan tersebut. 

"Weird Genius featuring top 4 Indonesian Idol keren parah gila," tulis salah satu warganet di Twitter. 

"Keren banget opening Indonesia Idol," kata netizen lainnya.

Bukan hanya membuka Indonesia Idol, Weird Genius juga mengiringi penampilan solo para peserta. Seperti halnya Mark yang menyanyikan lagu Cintaku dari Chrisye. Dia pun mengaku bangga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Reza cs. 

"Aku bangga banget dapat kesempatan ini soalnya belakangan ini weird Genius kan sedang hype banget  di kalangan anak muda," kata Mark.

Editor : Dyah Ayu Pamela