Pemeran Elsa Ikatan Cinta, Rilis Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

Siska Permata Sari · Kamis, 25 Maret 2021 - 13:44:00 WIB
Pemeran Elsa Ikatan Cinta, Rilis Cover Lagu Tanpa Batas Waktu
Glenca cover lagu “Tanpa Batas Waktu”. (Foto: MNC)

JAKARTA, iNews.id – Tak dipungkiri, Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sekarang ini merupakan program favorit televisi yang paling banyak ditonton oleh pemirsa. Sinetron ini menjadi unggulan karena salah satunya memiliki cerita yang menarik.

Namun selain punya cerita menarik, Ikatan Cinta juga dimainkan oleh aktor dan aktris yang piawai dalam dunia peran. Salah satunya adalah Glenca Chysara yang memerankan Elsa sebagai biang kerok dari semua permasalahan rumah tangga Aldebaran Al Fakhri (Arya Saloka) dengan Andin (Amanda Manopo).

Namun faktanya, Glenca ternyata merupakan sosok wanita berhati lembut. Selain itu, Glenca juga pandai menyanyi dan punya suara yang sangat merdu. Baru-baru ini wanita berusia 25 tahun tersebut baru saja merilis cover lagu "Tanpa Batas Waktu" bersama Ikbal Fauzi sebagai model video klipnya.

Cover Glenca tersebut ternyata menuai respon positif dari seluruh penggemarnya, terlebih dari penonton setia Ikatan Cinta yang berharap cover Glenca tersebut bisa menjadi trending. Dukungan spesial pun juga datang dari sang pencipta lagu tersebut yaitu Ade Govinda.

Melalui laman instagramnya, Ade menyampaikan pujian dan dukungan terkait hasil covernya tersebut., “SUDAH NONTON #TanpaBatasWaktuCover di channel youtube “Ade Nurulianto” dan “Glenca Chysara” ???? Wajib tonton keduanya, karena mempunyai 2 mood yang berbeda.. baik dr musik dan videonya.. YUK TRENDINGKAN ❤️❤️terimakasih @glencachysaraofficial untuk suara dan soul indahnya... Salut!” tulis Ade Govinda.

Seiring dengan cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dibawakan oleh Glenca tersebut, kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta di fitur Home of Talent (HOT) aplikasi RCTI+ sekarang ini ternyata sudah memasuki babak Top 10.

Kemudian dari 10 video terpilih itu akan diseleksi kembali menjadi Top 3 dan akan dipilih langsung oleh Ade Govinda. Pada penasaran kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya dan meraih hadiah total 40 juta Rupiah? Saksikan pengumumannya tepat di tanggal 1 April 2021 melalui sosial media RCTI+.

video Top 10 kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dapat disaksiikan di link berikut: 

https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis. Dan jangan lupa ikuti kompetisi lainnya dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. 

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. 

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. 

Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/

● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Editor : Dyah Ayu Pamela