Penampilan Rimar di Indonesian Idol Bikin Maia Estianty Berdiri di Atas Kursi Juri, Judika: Ajaib!

Siska Permata Sari · Senin, 22 Maret 2021 - 23:59:00 WIB
Penampilan Rimar di Indonesian Idol Bikin Maia Estianty Berdiri di Atas Kursi Juri, Judika: Ajaib!
Penampilan solo Rimar di Top 4 Indonesian Idol Special Season, kembali meraih lima standing ovation dari para juri. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Rimar tidak berhenti membuat juri Indonesian Idol berdecak kagum. Penampilan solonya di Top 4 Indonesian Idol Special Season, kembali meraih lima standing ovation dari para juri. 

Judika dan Maia Estianty bahkan sampai berdiri di atas kursi juri untuk memberikan standing ovation usai Rimar menyanyikan lagu ‘Gravity’ dari John Mayer. 

Kemampuan bernyanyinya serta cara Rimar mengontrol suaranya, membuat semua juri berdiri dan bertepuk tangan. 

“Rimar, siapapun juaranya, kamu buat aku juaranya,” kata Rossa seperti dikutip dari acara Top 4 Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (22/3/2021). 

Judika juga memberikan pujiannya setelah standing ovation di atas kursi juri. “Rimar, kamu tuh anak ajaib, lho!” ujar juri jebolan Indonesian Idol tersebut. 

Menurut Judika, penampilan Rimar kali ini adalah yang terbaik dari sebelum-sebelumnya. “Terbaik, tidak ada miss! Ini spektakuler banget,” kata Judika lagi. 

Sementara itu menurut Maia Estianty, Rimar saat bernyanyi di pangung Indonesian Idol bukan lagi seperti sedang berkompetisi. “Dia ini bukan lagi kompetisi, tetapi konser,” ujar Maia.

Editor : Dani M Dahwilani