Penggemar Korea Minta Chen Keluar dari EXO

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 17:05 WIB
Penggemar Korea Minta Chen Keluar dari EXO

Penggemar meminta Chen segera mundur dari EXO. (Foto: SM Entertainment).

SEOUL, iNews.id - Pengumuman rencana pernikahan Chen EXO membuat sebagian EXO-L marah. Mereka meminta agar Chen mundur dari grup karena mengkhianati kepercayaan yang diberikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chen mengatakan akan menikahi kekasihnya melalui forum daring EXO. Disebut sang kekasih tengah hamil yang membuat Chen membuat keputusan untuk segera menikahinya.

"Aku benci dengan pandangan orang-orang tentang EXO saat ini. Bahwa ada member yang menghamili pacarnya di luar pernikahan. Tolong, pergilah dari EXO," tulis seorang penggemar di forum dari yang dikutip dari Koreaboo, Selasa (14/1/2020).

Seorang penggemar mengatakan bahwa pernikahan bukan hal memalukan. Namun apa yang dilakukan oleh idol bernama asli Kim Jongdae tidak menghargai usaha keras rekan-rekannya.

"Tapi, menikah saat kau berstatus top idol? Entahlah! Aku berharap, kau meninggalkan EXO," tulis fans tersebut.

Penggemar menilai tindakan Chen yang menghamili kekasihnya sebagai perbuatan tidak bertanggung jawab. Terlebih saat ini dia belum menjalankan wajib militer.

"Kalau dia memacari perempuan non-selebriti, mungkin permasalahannya tidak akan sebesar ini. Tapi, dia dengan ceroboh menghamili seseorang dan kini berencana menikah. Apa dia gila," tulis penggemar tersebut.

Kabar pernikahan ini juga dibenarkan oleh SM Entertainment. Manajemen yang menaungi EXO ini mengungkapkan bahwa pernikahan Chen akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

Editor : Adhityo Fajar