Pesan Kematian dari Sebuah Aplikasi Gaib, Dengarkan Bulu Kuduk Season 2 Hanya di RCTI+! 

Riyandy Aristyo · Senin, 22 Februari 2021 - 16:04:00 WIB
Pesan Kematian dari Sebuah Aplikasi Gaib, Dengarkan Bulu Kuduk Season 2 Hanya di RCTI+! 
Memasuki episode ke-5 cerita suara Bulu Kuduk season 2 kian menegangkan dan semakin banyak konflik menyeramkan antar Kintan dan makhluk halus yang mengganggu. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki episode ke-5 cerita suara Bulu Kuduk season 2 kian menegangkan dan semakin banyak konflik menyeramkan antar Kintan dan makhluk halus yang mengganggu kehidupannya. Dengan seorang narator Joko Anwar yang kini tengah mempersiapkan merilis film barunya.

Joko Anwar sendiri sudah memulai debut di dunia perfilman sebagai sutradara di tahun 2005, selama berkarir sebagai sutradara ia sudah membuat banyak karya film, hampir semua film karya Joko Anwar banyak dinanti-nantikan oleh semua kalangan. Sambil menantikan rilis film barunya tersebut, Joko Anwar berkontribusi dalam pembuatan cerita suara atau yang lebih populer dikenal dengan sandiwara radio, yaitu Bulu Kuduk. Dengarkan langsung di fitur Radio+ hanya dalam aplikasi RCTI+. 

Setelah kemarin pada episode 1 sampai 4 banyak respon baik dari pendengar, kini masuk dalam episode ke-5 yang tak kalah lebih menegangkan dan menguji nyali ketika mendengarnya. 

Makhluk gaib semakin berani menghalangi Kintan. Sang ibu yang Kintan jaga sekalipun sekarang tidak jelas berada dimana. Sarah dirasuki makhluk gaib setelah mencoba membuka kekuatannya. Kintan sekarang bersama Sarah untuk mencari sang ibu serta menghadapi para makhluk gaib. 

“Kecelakaan misterius semakin banyak terjadi beberapa orang didapati seperti bunuh diri. Polisi sampai sekarang masih menyelidiki penyebab kecelakaan-kecelakaan tersebut, dan pemirsa marilah kita ikuti berita berikut ini.” Suara pembawa berita dalam televisi yang sedang ditonton oleh Sarah. Kintan hendak mengajak pergi Sarah untuk segera berangkat karena takut ketinggalan bus. Mau kemana mereka? 

Kintan dan Sarah ingin mencari keberadaan ibunya dan bu Sintia, “Duh ibu ada dimana ya, semoga ibu baik-baik saja ya bu, aku akan mencari ibu sampai ketemu. Doain Kintan dan Sarah ya bu semoga ga ada kejadian aneh-aneh lagi.” Ungkap Kintan dengan rasa khawatir pada ibunya. 

Setibanya di terminal, Kintan melihat seorang ibu yang berteriak “yeeayyy aku kaya…” ibu itu nyaris tertabrak oleh bus, dengan sigap Kintan segera menyelamatkan ibu tersebut, lalu anehnya setelah ibu itu melihat Kintan, dia langsung pingsan. Menurut kabar dari petugas terminal, ibu tersebut memang sedari tadi melakukan hal-hal aneh setelah bermain  handphone nya padahal sebelumnya ibu tersebut terlihat biasa saja seperti penumpang lainnya. Kemudian ibu tersebut pun dititip Kintan pada petugas medis terminal, karena bus kedua yang Kintan dan Sarah sudah tiba dan harus pergi segera. 

“Aku merasa ini semua bukan sebuah kebetulan, si ibu yang hampir tertabrak bus tadi sepertinya bertingkah tidak wajar entah apa yang dilihat sama si ibu di handphonenya kenapa bisa melakukan hal-hal yang aneh itu. Semoga peristiwa aneh ini tidak terjadi lagi ya," ugkap Kintan yang terheran dengan kejadian yang baru terjadi. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2