Piawai Mendalang, Pawestri asal Semarang Lolos ke Babak Grand Final The Next Didi Kempot

Siska Permata Sari ยท Rabu, 13 Januari 2021 - 22:38:00 WIB
Piawai Mendalang, Pawestri asal Semarang Lolos ke Babak Grand Final The Next Didi Kempot
Pawestri di The Next Didi Kempot (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Nugraha Pawestri di ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot berhasil memukau para juri. Masih berusia 19 tahun, Pawestri berhasil menjadi pemenang The Next Didi Kempot GTV episode 7 pada Rabu (13/1/2021).

Kemenangan itu berhasil diraih usai Pawestri membawakan lagu ‘Jagad Anyar Kang Dumadi’ dengan luar biasa. Usai bernyanyi, Pawestri bahkan mendapatkan empat standing ovation.

Para juri yang memberikan apresiasi standing ovation pada peserta asal Semarang ini, yakni Danang, Denny Caknan, serta dua juri tamu malam ini yakni Iis Dahlia dan Nita Thalia.

Para juri menilai, penampilan Pawestri malam ini sangat luar biasa sehingga pantas mendapatkan apresiasi berupa standing ovation.

“Puas banget (dengan penampilan Pawestri). Keren banget sumpah! Kamu multitalenta banget,” kata Denny Caknan di panggung The Next Didi Kempot, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021).

Sebelum bernyanyi, peserta asal Semarang ini bahkan mendapatkan kesempatan unjuk kebolehan untuk menjadi dalang dan memainkan wayang orang.

Tiba di babak pengumuman, semua juri telah sepakat bahwa pemenang The Next Didi Kempot episode malam ini adalah Pawestri. Sementara itu, Onny menjadi runner-up.

“Sesuai yang saya pilih tadi, dia sangat bagus, banget. Yaitu Pawestri. Selamat untuk Pawestri,” ujar Denny Caknan mengumumkan.

Dengan kemenangan tersebut, Pawestri asal Semarang ini akan melaju ke babak Grand Final, menyusul enam peserta lain yang telah lebih dulu lolos ke babak tersebut.

Selamat untuk Pawestri!

Editor : Muhammad Fida Ul Haq