Punya Suara Khas, Zibran asal Bogor Bikin Yura Yunita Meleleh di The Voice Kids Indonesia 

Siska Permata Sari · Kamis, 04 Maret 2021 - 20:43:00 WIB
Punya Suara Khas, Zibran asal Bogor Bikin Yura Yunita Meleleh di The Voice Kids Indonesia 
Johanes Zibran Prasetyo, peserta The Voice Kids asal Bogor. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 menampilkan persaingan antar-peserta di babak Blind Audition. Ini merupakan babak permulaan yang sangat menentukan, apakah peserta tersebut lolos ke babak berikutnya atau tidak. 

Salah satu peserta yang tampil di babak Blind Audition adalah Johanes Zibran Prasetyo. Di babak pertama ini, peserta asal Bogor tersebut membawakan lagu ‘Aku Milikmu (Malam Ini)’ yang dipopulerkan Pongki Barata. 

Suara Zibran ini ternyata mencuri hati para coaches. Ini membuat coach Isyana Sarasvati dan coach Yura Yunita-Rizky Febian memutar kursi untuk Zibran. 

Zibran pun banjir pujian dari para coach karena suaranya yang khas dan berat untuk anak seusianya. “Zibran, timbre suara kamu, wow! Bergetar hatiku,” kata Yura seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Kamis (4/3/2021). 

Bahkan, pelantun lagu ‘Cinta dan Rahasia’ ini meleleh mendengar suara Zibran yang dalam dan berat. “Aku sampai meleleh,” ujarnya. 

Sementara itu, Isyana memuji kematangan suara Zibran. “Aku masih enggak percaya anak umur 15 tahun dengan suara se-deep ini,” kata Isyana. “Aku sampai enggak kedip, lho!” ujarnya. 

Sempat berduet di atas panggung dengan Isyana, akhirnya Zibran memilih masuk ke dalam tim pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu. “Yes! Zibran, selamat datang ke tim Isyana, kita akan mengeksplor banyak dari suara kamu,” kata Isyana girang.

Editor : Dyah Ayu Pamela