Punya Suara Merdu, Peserta The Voice Kids Season 4 Ini Dapat Kesempatan Duet Bareng Marcell Siahaan 

Siska Permata Sari · Jumat, 26 Februari 2021 - 22:46:00 WIB
Punya Suara Merdu, Peserta The Voice Kids Season 4 Ini Dapat Kesempatan Duet Bareng Marcell Siahaan 
Gara-gara Alanna Chrystalia Narang membawakan lagu tersebut, coach Marcell langsung tersentuh dan memutar kursinya untuk Alanna. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 4 masih berada di tahap Blind Audition. Tahap ini adalah babak pertama sekaligus penentuan bagi para calon peserta, apakah lolos atau tidak ke babak berikutnya. 

Di babak ini, para peserta harus membuat kursi para coaches berputar hanya karena suara indahnya. Salah satu peserta yang berhasil membuat kursi coaches berputar adalah Alanna Chrystalia Narang. 

Di babak ini, peserta asal Jakarta tersebut membawakan lagu ‘Firasat’ yang ldipopulerkan oleh salah satu coaches TVKI 4, Marcell Siahaan. 

Gara-gara sang peserta membawakan lagu tersebut, coach Marcell langsung tersentuh dan memutar kursinya untuk Alanna. Menurutnya, Alanna mempunyai suara yang apa adanya namun tetap menyentuh. 

“Kamu enggak berusaha menjadikan lagu Firasat ini jadi sesuatu yang wow untuk impress salah satu coaches, kamu membawakan ini apa adanya. Ini yang membuat tertarik,” kata Marcell seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Jumat (26/2/2021). 

Cara bernyanyi Alanna yang apa adanya tersebut membuat lagu ‘Firasat’ tidak kehilangan makna. “Kamu membawakan dengan rileks, santai, dan apa adanya,” komentarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2