Raisa Minta Maaf Konser Satu Dekade di GBK Kembali Ditunda: Kesehatan Jadi Concern Kita

Siska Permata Sari ยท Selasa, 08 September 2020 - 17:19 WIB
Raisa Minta Maaf Konser Satu Dekade di GBK Kembali Ditunda: Kesehatan Jadi Concern Kita

Raisa minta maaf konser satu dekade di GBK kembali ditunda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Raisa Andriana. Konser 10 tahunnya, ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’ terpaksa harus ditunda kembali lantaran masih tingginya angka kasus positif Covid-19 di Indonesia.

Perayaan 10 tahun berkarier di industri musik Indonesia itu seharusnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 28 November mendatang. Namun, pihak promotornya, JUNI Concert, mendapatkan surat dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menunda konser.

“Penundaan akan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan sambil memperhatikan kondisi pandemi di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang sudah membeli tiket,” ujar CEO PT Juni Suara Kreasi Adryanto Pratono di konferensi pers virtual, Selasa (8/9/2020).

Dengan penundaan konser ini, Raisa mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

“Bagi semua yang mengharapkan konser ini, aku ucapkan terima kasih banyak dan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata pelantun lagu ‘Kali Kedua’ itu.

Dia mengatakan, penundaan konser tersebut juga untuk mementingkan kesehatan masyarakat, termasuk para penggemarnya.

“Kesehatan itu memang jadi concern utama kita. Kita ingin berkontribusi dengan enggak bikin angkanya tambah naik,” kata istri Hamish Daud ini.

“Memang awalnya bikin konser ini kan untuk selebrasi. Tetapi menurut saya dengan kondisi seperti ini, bukanlah waktu yang tepat untuk selebrasi, di mana banyak orang juga yang sedang berduka,” kata Raisa.

Dia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga cita-citanya untuk menggelar konser di GBK bisa terwujud. “Aku harap kita masih bisa menyelenggarakan konsernya lagi setelah pandemi berakhir, kita bisa menggelar dan menikmati konser tanpa harus worry,”  ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany