Rilis Lali Janji, Eva Puka Ingatkan Seseorang yang Umbar Janji

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 29 November 2019 - 17:03 WIB
Rilis Lali Janji, Eva Puka Ingatkan Seseorang yang Umbar Janji

Eva Puka kembali rilis lagu berbahasa Jawa berjudul Lali Janji. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Eva Puka, kembali merilis single terbaru berjudul Lali Janji. Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini Eva menggunakan bahasa Jawa.

Cerita di balik single terbarunya ini mengisahkan tentang seseorang yang terus mengumbar janji dengan pasangannya. Namun, janji itu tidak pernah ditepati dan akhirnya membuat pasangannya sakit hati.

"Iya ini single terbaruku judulnya Lali Janji. Berkisah tentang seseorang yang terus umbar janji sama pasangannya, akhirnya si pasangannya itu sakit hati," ujar Eva saat ditemui di iNews Tower, Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Wanita kelahiran Kediri ini, mengaku proses pembuatan single terbarunya ini memakan waktu yang singkat. Hanya membutuhkan satu bulan saja untuk bisa menyelesaikan single terbaru serta musik videonya.

"Iya memang prosesnya cepat ya, hanya satu bulan saja. Seminggu pertama dikasih materi lagu, minggu depannya take vokal. Habis itu garap musik videonya. Musik videonya ini mengambil latar di Gunung Bromo," ujarnya.

Dia menuturkan tak ada tantangan dalam proses pembuatan single terbarunya. Ia berharap singlenya ini disukai oleh masyarakat Indonesia, dan berharap sukses selalu di dunia musik dangdut tanah air.


Editor : Adhityo Fajar