Hari Ibu, Eva Puka Ingin Ibunda Selalu Bahagia

Rahma Sari ยท Jumat, 22 Desember 2017 - 15:45:00 WIB
Hari Ibu, Eva Puka Ingin Ibunda Selalu Bahagia
Eva Puka (Foto: iNews.id/Yudistiro Pranoto)

JAKARTA, iNews.id- Hari ini Jumat (22/12) diperingati sebagai hari ibu. Pada momen tersebut biasanya dijadikan hari spesial untuk memberikan hadiah atau mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu.

Namun bagi penyanyi dangdut Eva Puka, hari ibu dapat dirayakan setiap hari. Eva mengaku  dirinya  selalu menganggap, setiap hari merrupakan hari spesial bagi ibu.  

Kendati jauh dari ibunya di Kediri Jawa Timur, Eva selalu menyempatkan waktunya untuk berkomunikasi dengan  sang ibu. Dia menganggap, sosok ibunya Istianah (54) merupakan sosok yang menginspirasi. Selama ini Eva pun belajar dari sosok ibunya yang tangguh.

“Ibu adalah inspirasi saya. Ibu saya sosok yang tangguh, dari mulai ngurus suami, ngurus anak, mendidik anak, itu semuanya ibu. Jadi Eva bisa seperti inipun karena ibu,” ungkap Eva kepada iNews.id, Jumat (22/12/2017).

Selama ini, Eva selalu berusaha membahagiakan sang ibunda dengan memenuhi keinginan ibunya sebagai bentuk rasa terima kasih.

"Bagi Eva, asalkan ibu bahagia pasti Eva kasih. Alhamdulillah selama ini Eva berusaha untuk membahagiakan ibu," kata dia.

Editor : Nanang Wijayanto