Satu Cinta, Single Terbaru Bian Gindas Bikin Baper

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 11:15 WIB
Satu Cinta, Single Terbaru Bian Gindas Bikin Baper

Bian Gindas rilis terbaru berjudul Satu Cinta. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Grup band Bian Gindas kembali melepas single terbaru berjudul Satu Cinta. Lagu ini dikemas secara sederhana dan dipadu dengan gesekan biola dari Hendri Lamiri untuk memberikan nuansa syahdu.

Single ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya. Dimana orang ini akan melakukan apapun untuk bisa bertemu dan mengobati rindunya.

"Satu Cinta ini menceritakan tentang kerinduan, tentang kangen yang pasti. Bian Gindas nggak pernah bikin lagu sedih atau patah hati, selalu tentang cinta yang bahagia," ujar Safir, personel Bian Gindas saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta Rabu (14/8/2019).

Ternyata lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Aji, gitaris Bian Gindas. Dia mengakui bahwa saat itu merasakan kerinduan dengan kekasih dan berbagai cara dilakukan untuk bisa mengobati rasa kangen.

"Mungkin Mas Bian ini bikin lagunya terinspirasi dari kisah saya karena dulu masih punya kekasih sering video call setiap hari. Lagu ini bakal bikin baper tapi galau jangan," ujar Aji.

Bian sebagai penulis lagu mengungkapkan bahwa semua lagu yang ditulis dari pengalaman pribadinya atau teman-temannya.

"Dari pribadi iya dan hampir semua merasakan. Banyak kisah dari Mas Safir kalau dibukuin bisa jadi beberapa lagu," ujar Bian.

Satu Cinta telah rilis dan bisa didengarkan di seluruh digital platform. Video klip single ini juga telah terbit dan bisa dilihat di channel YouTube Pelangi Records dan Bian Gindas.


Editor : Adhityo Fajar