Strategi The Row Jaga Eksistensi di Industri Musik Indonesia saat Ini

JAKARTA, iNews.id - Berkembangnya industri musik membuat Rowman harus mengikuti perkembangan zaman. Hal ini diterapkan pada band terbarunya, The Row yang terus beradaptasi dengan apa yang tengah trending kali ini.
Selain itu mereka juga terus memadukan karya dengan perkembangan zaman agar bisa tersampaikan kepada penikmat musik.
"Kemajuan itu sudah pasti, lebih pesat banget. Di medsos tergantung kita mengemasnya aja, harus terus berkarya. Jangan hanya mencoba satu karya lalu bubar," ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (18/11/2019).
Senada dengan Rowman, vokalis the Row Olland juga mengatakan hal yang sama. Namun dia lebih menekankan bagaimana mempromosikan musiknya.
"Semua bebas bereksperesi sekarang, punya channel, dengan media sosial orang bisa viral dan untuk tetap bertahan. Karena saya gabung di The Row baru, sejauh ini kita tetap buat lagu, setelah launching, bagaimana kita mempromosikan, ngobrol dengan kerabat-kerabat," ujarnya.