Vionita Bawakan Lagu Mariah Carey, Coach Vidi Aldiano: You Blow Me Away

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 24 Oktober 2019 - 21:33 WIB
Vionita Bawakan Lagu Mariah Carey, Coach Vidi Aldiano: You Blow Me Away

Vionita bawakan lagu Mariah Carey, Coach Vidi Aldiano: You Blow Me Away. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Vionita selalu memukau sejak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 dan menuai pujian dari coaches. Malam ini, dia berusaha memberikan pertunjukan yang terbaik.


Kontestan asal Medan ini memilih lagu yang sulit dan banyak tantangan berat. Dia menyanyikan My All yang dipopulerkan oleh Mariah Carey.


Hasilnya sungguh luar biasa dan membuat Coach Titi DJ bangga. Coaches lainnya juga tak percaya lagu Mariah Carey yang penuh kesulitan dan teknik bernyanyi yang maksimal dibawakan dengan bagus.


"Dia itu kayak punya suara yang powerfull dan dinamikanya ada," ujar Coach Isyana Sarasvati di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2019).


Coach Vidi Nino pun dibuat takjub dengan olah vokal Vionita. Mereka masih tak percaya lagu ini dibawakan dengan sangat bagus.


"You blow me away, gila lo ini Live Round lagu Mariah Carey kamu bawain seperti itu," ujar Coach Vidi Aldiano.


Coach Titi DJ sangat bangga dengan penampilan Vionita malam ini. Dia mengamini perkataan coaches lainnya bahwa suara Vionita sukses membuai penonton.


"Senang banget Coach Isyana dan Vidi memuji kamu. Vio apa yang dikatakan coach benar semua, kamu sudah pasti sangat blow me away. Vio aku ngefans sama kamu," ujar Coach Titi.


Vionita malam ini mendapat kejutan dengan kedatangan sang ibunda tanpa sepengetahuannya. Di sangat senang ibunya datang dan memberikan dukungan langsung.


Akankah malam ini menjadi keberuntungan Vio untul lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa untuk vote Vionita dan pastikan dia terus berjuang ke babak selanjutnya. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany