Dai Muda: Jangan Rindukan Sesuatu yang Membuat Kita Jauh dari Allah SWT

Siska Permata Sari · Jumat, 24 September 2021 - 11:25:00 WIB
Dai Muda: Jangan Rindukan Sesuatu yang Membuat Kita Jauh dari Allah SWT
Saksikan Dai Muda di RCTI+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Rasa rindu pasti muncul ketika kita mencintai seseorang. Biasanya, munculnya rasa rindu ditandai dengan terpisahnya kita dengan orang yang kita cintai. Tetapi, tidak selamanya rasa rindu harus disampaikan apalagi jika kita menyampaikannya kepada seseorang yang bukan mahram kita. 

Di acara Dai Muda yang disiarkan streaming di aplikasi RCTI+ , ustad muda Agam Fachrul akan membahas tentang rasa rindu yang aman untuk dirasakan oleh manusia. Karena tidak semuanya rasa rindu itu baik, ada juga yang buruk apalagi rasa rindu yang bisa menjauhkan kita dari Allah SWT. Lantas bagaimana kita menyikapinya? 

“Rindu itu berasal dari hal yang dicintai, kalau kita mencintai sesuatu yang akhirnya sesuatu itu dapat menjauhkan kita dari Allah SWT, yaudah itu kita tinggalin” Ujar Ustad Agam Fachrul. Jadi sangat wajar kita sebagai manusia untuk merindukan sesuatu, tetapi jika kita merindukan sesuatu yang bisa membuat kita lupa dengan Allah SWT, maka sebaiknya kita tinggalkan saja rasa rindu itu. 

Penasaran bagaimana cara menyikapi rasa rindu yang baik menurut Islam? Simak terus tausiyah dari Ustadz Agam Fachrul di program Dai Muda. Saksikan secara eksklusif hanya di RCTI+. Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui App Store atau Google Play. 

#DaiMuda

#UstadzMuda

#AgamFachrul

#MenyatakanRindu

#DakwahMuda

#RCTIPlus

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: