Hikmah

4 Doa agar Suami Cinta Mati pada Istri Latin & Artinya

Kastolani · Rabu, 01 Desember 2021 - 20:20:00 WIB
4 Doa agar Suami Cinta Mati pada Istri Latin & Artinya
Infografis doa agar suami cinta mati pada istri. (Grafis: Maspuq Muin)

JAKARTA, iNews.id - Doa agar suami cinta pada istri patut diamalkan bagi perempuan yang sudah berumah tangga. Harapannya, dengan memanjatkan doa tersebut sang suami tidak berpaling ke perempuan lain ataupun berpoligami. 

Dengan cinta, kehidupan rumah tangga akan tercipta keharmonisan dan rasa saling percaya. Dengan cinta pula, seseorang bisa merasakan kebahagiaan dalam hidup. Jika mencintai seseorang hendaklah semata-mata hanya karena Allah.

Direktur Rumah Fiqih Indonesia, Ustaz Ahmad Sarwat dalam kajian Konsultasi Fiqih menjelaskan, istri berdoa agar suaminya hanya punya satu istri hukumnya boleh.

Doa yang tidak diperbolehkan adalah hal-hal yang sifatnya merupakan larangan Allah. Sedangkan mendoakan hal-hal yang halal, tentu saja hukumnya halal. Karena itu, para istri jangan ragu-ragu untuk berdoa agar suami cinta mati dan punya istri hanya satu. 

Berikut 4 doa agar suami cinta mati pada istri latin & artinya:

1. Doa Suami Tetap Cinta pada Istri

أَحَبَّكَ الَّذِيْ أَحْبَبْتَنِي لَهُ

Latin: Ahabbakalladziii ahbabtanii lahu

“Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku karenaNya.” 

Doa tersebut merujuk pada hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Daud. Doa tersebut bisa dipanjatkan oleh orang yang merindukan cinta Allah dalam mencintai makhluknyanya.

2. Doa agar Suami Selalu Diberikan Rezeki Cinta

اللَّهُمَّ اجْعَلْ لَهُ لِسَانًا ذَاكِرًا، وَقَلْبًا شَاكِرًا، وَارْزُقْهُ حُبّي، وحبَّ مَنْ يُحِبُّنِي، وصَيِّر أَمْرَهُ إِلَى خَيْرٍ

Latin: Allahumaj 'al lahuu lisaanan dzaakiran wa qalban syaakiran warzuqhu hubbi wa hubba man yuhibbunii wa shoyyir amrahu ilaa khoiir

Artinya: Ya Allah, jadikanlah baginya lisan yang selalu berzikir, hati yang selalu bersyukur, dan berilah dia rezeki cinta kepadaku dan cinta kepada orang yang mencintaiku, serta jadikanlah urusannya kepada kebaikan.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda