4 Gaya BTR Branz, Atlet E-Sport Viral Gara-Gara Desahan Perempuan

Siska Permata Sari · Jumat, 07 Mei 2021 - 23:19:00 WIB
4 Gaya BTR Branz, Atlet E-Sport Viral Gara-Gara Desahan Perempuan
Gaya atlet e-Sport Jabran Bagus Wiloko alias BTR Branz. (Foto: Instagram/BTR Branz)

JAKARTA, iNews.id - Nama atlet e-Sport Jabran Bagus Wiloko alias BTR Branz baru-baru ini menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran dia tertimpa skandal asusila yang membuatnya mendapatkan sanksi.

Kejadian bermula saat pemain tim Mobile Legenda Bigetrons itu melakukan sesi live streaming di kanal Nimo TV pada 5 Mei 2021. Saat live itu, dia mematikan kameranya tetapi lupa mematikan microfon.

Selang beberapa waktu, terdengar suara desahan perempuan dalam sesi live tersebut. Warganet menduga, desahan itu berasal dari Branz yang sedang melakukan hubungan badan dengan seorang perempuan.

Gara-gara ini, Branz pun viral dan terkena sanksi tegas dari management Bigetrons Esports. Skandal itu, membuatnya gagal ikut serta dalam MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Berikut 4 gaya BTR Branz yang viral, seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, Jumat (7/5/2021).

Kasual pakai hoodie warna gelap
Sebagai atlet e-Sport, Branz tampaknya sosok pria yang simpel dalam berpenampilan. Lihat saja gaya berikut ini, di mana dia memadukan hoodie warna gelap dengan celana panjang hitam. Penampilannya ini tambah kasual dengan sepasang sepatu kets warna putih.

Gaya BTR Branz (Foto: Instagram/BTR Branz)
Gaya BTR Branz (Foto: Instagram/BTR Branz)

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: