4 Pasangan Duet yang Berlanjut ke Pelaminan

Lintang Tribuana · Kamis, 17 Juni 2021 - 19:39:00 WIB
4 Pasangan Duet yang Berlanjut ke Pelaminan
Pasangan duet yang berlanjut ke pelaminan. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Benih cinta yang hadir di antara dua insan yang dekat memang sulit dihindari. Seperti halnya sejumlah artis yang akhirnya jatuh cinta dengan rekan duetnya. 

Berawal dari chemistry saat menyanyikan lagu bersama, mereka menjalin hubungan dan memilih mengikat janji setia lewat pernikahan. Mereka pun hidup bahagia membangun keluarga kecil.

Inilah 5 pasangan yang berawal dari rekan duet dan menjadi pasangan suami istri yang dirangkum iNews.id Kamis (17/6/2021). 

1. Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora

Titiek Sandora dan suaminya merupakan pasangan duet.
Titiek Sandora dan suaminya merupakan pasangan duet.

Perjumpaan Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora berawal sebagai rekan duet. Awalnya, Titiek diminta menyanyikan lagu di bagian tertentu saat rekaman pada tahun 1969. 

Saat hasil rekamannya jadi, suara Titiek digabung dengan suara seorang pria yang ternyata adalah Muchsin Alatas. Dari sanalah mereka populer dengan menyanyikan tembang duet, salah satunya Seuntai Bunga. 

Muchsin dan Titiek akhirnya menikah pada 1972. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai 3 anak, yang salah satunya mengikuti jejak mereka di dunia musik, Bobby Sandhora. 

2. Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang dan Ashanty saat liburan di Turki.
Anang dan Ashanty saat liburan di Turki.

Kisah cinta keluarga Sultan Cinere ini juga banyak menjadi sorotan publik pada masanya. Kala itu, Anang Hermansyah yang berstatus duda dua anak menggaet Ashanty sebagai rekan duetnya. 

Kepopuleran mereka memuncak lewat hadirnya lagu Jodohku pada tahun 2011. Hingga akhirnya, benih asmara muncul dan mereka memutuskan menikah pada 12 Mei 2012. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2