4 Potret Maria Vania yang Cantik dan Seksi saat Olahraga Bikin Pria Gagal Fokus

Siska Permata Sari ยท Senin, 30 Maret 2020 - 16:20 WIB
4 Potret Maria Vania yang Cantik dan Seksi saat Olahraga Bikin Pria Gagal Fokus

Maria Vania rajin olahraga untuk menjaga tubuhnya tetap ideal. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Mempunyai tubuh yang bugar dan ideal menjadi dambaan banyak orang. Namun demi mencapai itu, tentu ada sejumlah hal yang perlu dilakukan. Salah satunya yang paling penting adalah olahraga.

Itulah yang dilakukan model, presenter sekaligus aktris Indonesia, Maria Vania. Melalui akun YouTube dan Instagramnya, Maria yang sering tampil cantik dan seksi kerap membagikan cara-cara latihan yang dilakukannya untuk mencapai tubuh ideal.

Berikut potret Maria Vania sekaligus jenis olahraga yang dilakukannya, seperti dirangkum iNews.id, Senin (30/3/2020).

1. Hip thrust

Salah satu latihan yang dapat membantu Anda membentuk tubuh ideal, terutama di bagian belakang atau otot bokong adalah dengan hip thrust. Ini menjadi salah satu latihan favorit Maria Vania.

“Fav exercise buat kaki, kena langsung ke bagian glutes & hamstring. Hip thrusts 15 reps x 4 set. Pakai beban berat 40 kg,” tulis Vania di Instagramnya.

2. ISO lateral row

Selanjutnya adalah latihan untuk membentuk bahu dan punggung Anda proporsional. Latihan inilah yang memperkuat seluruh bahu dengan penekanan pada sisi otot deltoid.

“Ini untuk otot punggung favoritnya Vania di gym,” tulisnya.

3. Deadlift

Deadlift adalah nama istilah salah satu teknik latihan angkat beban untuk membentuk kesimetrisan otot punggung, melalui gerakan mengangkat bar dengan posisi menekuk dan menegakan badan.

“Banyak banget manfaatnya selain buat nambah kekuatan, memperbaiki postur tubuh kamu, bagus buat glutes, paha dalam, kaki depan atas, punggung bawah, betis, dan bisa menurunkan berat badan juga loh karena bakar banyak kalori,” tulis Vania.

4. Yoga

Terakhir, ada yoga yang menjadi salah satu latihan favoritnya dan kerap dibagikan di Instagram serta YouTube. Kita sudah tahu bahwa yoga dapat meningkatkan kebugaran dan fleksibilitas, membuat rileks, awet muda, menghindari stres, dan sebagainya.

Editor : Tuty Ocktaviany