5 Artis yang Suka Koleksi Boneka Arwah Terbanyak, Nomor 4 Sering Ngobrol dengan Bonekanya

Inas Rifqia Lainufar ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 12:27:00 WIB
5 Artis yang Suka Koleksi Boneka Arwah Terbanyak, Nomor 4 Sering Ngobrol dengan Bonekanya
Artis yang suka koleksi boneka arwah terbanyak, Roy Kiyoshi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Terkuak sejumlah artis yang suka koleksi boneka arwah terbanyak. Mereka memiliki puluhan hingga ratusan boneka roh dengan beragam jenis dan bentuk.

Para artis ini semakin berani menunjukkan hobinya tersebut usai Ivan Gunawan terang-terangan memamerkan boneka arwahnya di kanal YouTube Boy William. Ivan Gunawan bahkan tak ragu mengungkapkan bahwa dirinya merawat boneka arwah tersebut bak seorang bayi sungguhan.

Selain Ivan Gunawan, berikut ini adalah daftar artis yang hobi mengoleksi boneka arwah. 

Artis yang suka koleksi boneka arwah terbanyak


1.Wendy Walters

Selebgram sekaligus istri Reza Arap, Wendy Walters memiliki hobi yang cukup unik. Ia diketahui gemar mengoleksi boneka arwah sejak 2019 silam. Terdapat puluhan boneka arwah yang tersusun rapi dalam rak di rumahnya. Meskipun demikian, ia mengaku bahwa tidak ada arwah atau hal mistis di dalam bonekanya.

2.Nora Alexandra

Nora Alexandra merupakan model sekaligus istri Jerinx ‘SID’ yang kerap tampil feminin dan seksi. Namun di balik penampilannya tersebut, ia ternyata hobi mengoleksi boneka arwah.

Ia mengaku memang lebih tertarik pada boneka yang memiliki tampilan yang seam. Tak sedikit, koleksi boneka arwah Nora Alexandra terlihat memenuhi tempat penyimpanannya.

3.Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi merupakan artis yang terkenal menguasai ilmu supranatural. Ia bahkan memiliki puluhan boneka arwah yang sengaja ia koleksi dari beberapa tahun silam.

Bentuk boneka arwah Roy Kiyoshi bahkan begitu menyeramkan, yakni berbentuk pocong hingga kuntilanak. Ia menyimpannya di sebuah ruangan di dalam rumahnya bersama dengan benda-benda mistis lainnya.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda