5 Fakta Kasus Aborsi Aktor Kim Seon Ho, Selalu Memaafkan Kekasih yang Suka Selingkuh 

Salsabilla Nur Rizki · Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:04:00 WIB
5 Fakta Kasus Aborsi Aktor Kim Seon Ho, Selalu Memaafkan Kekasih yang Suka Selingkuh 
Fakta-fakta kasus aborsi aktor Korea Kim Seon Ho dan kekasihnya. (Foto: Instagram)

SEOUL, iNews.id - Fakta terbaru mengenai kasus aborsi dan hubungan Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya disebarkan oleh media Korea, Dispatch. Dalam laporan yang dituliskan, Selasa (26/10/2021), terdapat bukti percakapan Seon Ho dengan Choi terkait hubungan mereka.

Diketahui, sebelumnya aktor Kim Seon Ho sempat minta maaf karena pernah menyakit hati mantan pacarnya. Permintaan maaf tersebut bahkan ditulis langsung di media sosial milik sang artis. 

Sayang saat kasus sedikit mereda, media Dispatch justru membeberkan beberapa fakta terkait kasus aborsi. Dispatch merupakan media Korea yang kerap kali membongkar kebenaran atau skandal artis. Penasaran dengan fakta apa saja? Berikut beberapa poin penting yang harus kamu ketahui mengenai fakta kasus ini :

1. Choi Pernah Bercerai

Fakta bahwa Choi sudah pernah bercerai sebelumnya sempat mengagetkan Seon Ho, namun dia tidak mengindahkan hal tersebut dan tetap memutuskan untuk memulai hubungan dengan Choi. 

2. Choi Suka Berselingkuh 

Fakta mengejutkan lainnya adalah pada tanggal 8 Juli 2020, Choi mengirimkan pesan maaf kepada Seon Ho karena kepergok bepergian dengan pria lain. Sumber menyebutkan bahwa hal ini sering terjadi selama hubungan mereka, namun setelah berdiskusi dengan sahabatnya, Seon Ho memutuskan untuk memaafkan Choi. 

3. Seon Ho dan Choi sepakat melakukan aborsi

Pada tanggal 24 Juli 2020, Choi dikabarkan mengandung. Seon Ho yang mendengar hal ini sebenarnya bahagia, namun setelah kedua belah pihak berdiskusi akhirnya mereka memutuskan untuk mengugurkan bayi tersebut. Akibat kejadian ini, Seon Ho sempat memasakkan sup rumput laut selama dua minggu penuh untuk Choi agar dirinya merasa membaik. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda