5 Fakta Menarik Doris Callebaut Pemeran Inem Pelayan Seksi, Masuk dalam Jajaran Artis Cantik Termahal 

Vania Ika Aldida · Kamis, 22 Juli 2021 - 18:00:00 WIB
5 Fakta Menarik Doris Callebaut Pemeran Inem Pelayan Seksi, Masuk dalam Jajaran Artis Cantik Termahal 
Doris Callebaut pemeran Inem Pelayan Seksi pada era 1970-an masuk dalam jajaran artis cantik termahal. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Dunia hiburan pada era 1970-an sempat heboh dengan film berjudul Inem Pelayan Sexy. Salah satu pemeran di film itu, yakni Doris Callebaut sukses menjadi ikon seorang pembantu rumah tangga yang cantik, seksi, dan menggoda. 

Berkat film Inem Pelayan Sexy juga nama Doris Callebaut makin diperhitungkan dalam dunia seni peran. Dia bahkan sempat masuk dalam jajaran artis Indonesia termahal di era tersebut. 

Lantas kini bagaimana sosok Doris Callebaut di ranah hiburan? Berikut rangkuman lima fakta menari Doris Callebaut yang dilansir dari media sosial, Kamis (22/7/2021):

1. Sempat jadi figuran

Doris sempat terjun sebagai seorang figuran saat bermain dalam film Embun Pagi. Dalam film yang dirilis pada 1976 tersebut, Doris bermain bersama aktor seniro Deddy Sutomo, Rina Hassim, dan Udhin Palisuri. Sampai akhirnya dia terpilih untuk memerankan Inem si pelayan sexy dan beradu akting dengan Titiek Puspa serta Djalal.

2. Artis dengan bayaran termahal

Doris Callebaut masuk dalam jajaran The Big Five atau lima bintang film dengan bayaran termahal pada masanya. Dia bahkan disejajarkan dengan beberapa artis senior lainnya seperti, Roy Marten, Robby Sugara, Yati Octavia, dan Jenny Rachman, juga masuk dalam daftar The Big Five. Sempat membintangi puluhan film di era 1970-an dan berhasil mencetak box office, honor Doris Callebaute sekali bermain film bisa mencapai Rp 10 juta. Dia bahkan sampai memiliki cukup banyak rumah yang dibagikan kepada adik-adiknya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2