5 Gaji Pertama Artis Indonesia, Nomor 4 Hanya Belasan Ribu Rupiah

Inas Rifqia Lainufar ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:20:00 WIB
5 Gaji Pertama Artis Indonesia, Nomor 4 Hanya Belasan Ribu Rupiah
Gaji pertama artis (Foto: Istimewa)

4.Dude Harlino

Melejit lewat sinetron ‘Di Sini Ada Setan’ (2004), Dude Harlino sempat bermain dalam tiga judul sinetron sekaligus dalam satu waktu. Popularitasnya semakin naik hingga membuatnya berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards sebanyak 6 kali.

Bahkan ketika sudah berkepala 4, Dude Harlino masih eksis di layar kaca. Namun jauh sebelum seperti sekarang, ia ternyata pernah dibayar hanya sebesar Rp15.000 di awal karier menjadi seorang aktor profesional saat berperan sebagai figuran.

5.Paula Verhoeven

Di dunia modelling, nama Paula Verhoeven tidak bisa diremehkan. Ia pernah menjuarai ajang Elite Model Look di tahun 2003 dan menyabet gelar Face of Asia pada tahun 2012.

Paula Verhoeven bahkan pernah membintangi film Supernova di tahun 2014. Kesuksesan yang didapatkan saat ini tentu saja merupakan buah kerja keras dan kesabarannya sejak awal karier, dimana ia pernah mendapatkan honor hanya sebesar Rp50.000 saat itu.


Nah, itulah sederet gaji pertama artis Indonesia yang mungkin membuat Anda gigit jari. Gaji pertama tersebut biasanya mereka dapatkan saat menjadi model maupun figuran dalam sinetron, FTV, atau film.

Editor : Komaruddin Bagja

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda