5 Lagu Coldplay untuk Temani Tidur, Bikin Rileks Liriknya Mendalam

Intan Rakhmayanti Dewi · Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:00:00 WIB
5 Lagu Coldplay untuk Temani Tidur, Bikin Rileks Liriknya Mendalam
Lagu Coldplay untuk temani tidur. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Lagu Coldplay untuk temani tidur. Band asal Inggris ini kerap kali melahirkan lagu-lagu hits yang disukai banyak kalangan, sebut saja Fix You, Yellow dan Viva La Vida. 

Band yang beranggotakan Chris Martin, Guy Berryman, Phil Harvey, Will Champion, dan Jonny Buckland itu telah dibentuk sejak 1996 silam.

Selain itu, Coldplay juga punya lagu yang pas untuk didengarkan menjelang tidur. Iramanya tenang, liriknya yang mendalam bikin pikiran rileks menjelang tidur. 

Berikut ini lagu Coldplay yang cocok menjadi pengantar tidur. 

1. Miracles 

Lagu Coldplay untuk temani tidur yang pertama berjudul Miracle. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album Unbroken yang dirilis 2014 silam. Di awal lagu kamu akan disuguhkan petikan alunan gitar akustik yang indah dengan dipadukan piano yang menenangkan. 

2. Fix You

Lagu Coldplay untuk temani tidur selanjutnya Fix You. Lagu yang dirilis beberapa tahun lalu ini keindahan melodi dan liriknya tak akan pernah lekang oleh waktu. Fix You merupakan lagu yang terdapat di album X&Y yang dirilis pada 2005. 

3. Magic

Selanjutnya lagu Coldplay untuk temani tidur adalah Magic. Menjadi salah satu unggulan di album Ghost Stories (2014), "Magic" langsung jadi lagu yang digemari  setelah dirilis.

Iramanya dapat membuat perasaan tenang dan rileks, belum lagi baduan vokal dari Chris Martin yang khas yang bikin lagu ini semakin hidup. 

4. O (Fly On)

Lagu Coldplay untuk temani tidur lainnya berjudul O (Fly On). Rasanya kurang jika tidak memasukan lagu O ini kedalam daftar lagu Coldplay yang bisa jadi pengantar tidur.

Lagu yang mengandalkan instrumen piano ini masuk di album Ghost Stories (2014). Permainan piano pada lagu O (Fly On) jelas dapat membuat pendengarnya tenang. 

5. Sparks

Lagu Coldplay untuk temani tidur terakhir adalah Sparks. Lagi Sparks jadi salah satu lagu Coldplay di album Parachutes (2000). Sama seperti O, lagu ini mengandalkan instrumen gitar yang bisa bikin terlelap jika didengarkan sebagai pengantar tidur. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda