8 Artis Terseret Kasus Narkoba sepanjang 2020, Nomor 2 Model Majalah Dewasa

Riyandy Aristyo ยท Senin, 01 Juni 2020 - 17:28 WIB
8 Artis Terseret Kasus Narkoba sepanjang 2020, Nomor 2 Model Majalah Dewasa

Dwi Saseno menambah daftar deretan artis yang ditangkap kepolisian karena penyalahgunaan narkoba sepanjang 2020. (Foto: Instagram @dwisasono)

JAKARTA, iNews.id - Aktor papan atas Dwi Sasono ditangkap di rumahnya karena mengonsumsi narkotika sejenis ganja. Suami penyanyi Widi Mulia ini menambah daftar deretan artis yang ditangkap kepolisian karena penyalahgunaan narkoba sepanjang 2020.

Dirangkum iNews.id, berikut delapan artis terseret kasus narkoba sepanjang 2020:

1. Lucinta Luna

Pada awal Februari 2020, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti positif mengonsumsi narkoba. Adapun jenis narkoba yang digunakannya adalah riklona yakni obat penenang masuk kategori psikotropika.

2. Vitalia Shesya

Polisi menangkap artis yang juga model majalah dewasa, Andi Novitalia alias Vitalia Sesha, Rabu (26/2/2020) malam. Penangkapan perempuan itu terkait dengan penyalahgunaan narkoba.ai

Vitalia Shesya. (Foto: Instagram/@vitaliashesyareal)
Vitalia Shesya. (Foto: Instagram/@vitaliashesyareal)

Vitalia ditangkap bersama seorang teman pria di Apartemen Mansion, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain menangkap keduanya, polisi juga menyita barang bukti sabu, happy five dan alat hisap sabu (bong).

3. Vanessa Angel

Pada pertengahan bulan Maret 2020, artis Vanessa Angel ditangkap bersama sang suami Febri Ardiyansyah. Namun hasil urine Vanessa dinyatakan bersih dari narkoba.

4. Reza Alatas

Aktor Ganteng-Ganteng Serigala ini ditangkap pada April 2020, di sebuah hotel di kawasan Manggarai. Diketahui ini bukan kasus pertama Reza dalam penyalahgunaan narkoba, pada 2018 Reza juga terseret dalam kasus serupa.

5. Naufal Samudra

Naufal Samudra diamankan polisi pada 13 April 2020. Pemain FTV ini memiliki ganja sintesis dalam kemasan likuid vape alias rokok elektrik

6. Tio Pakusadewo

Polda Metro Jaya kembali menangkap artis Tio Pakusadewo terkait kepemilikan narkoba. Polisi menemukan sebuah kotak putih di lemari dan membukanya. Saat dibuka polisi menemukan alat hisap sabu atau yang kerap disebut dengan bong.

7. Roy Kiyoshi

Pria yang dikenal sebagai paranormal kondang itu ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Uniknya, di awal tahun sia sempat menerawang siapa-siapa saja artis yang akan ditangkap karena narkoba.

8. Dwi Sasono

Terbaru, aktor papan atas Dwi Sasono ditangkap di rumahnya karena mengonsumsi narkotika sejenis ganja. Suami penyanyi Widi Mulia ini menambah daftar deretan artis yang ditangkap kepolisian karena penyalahgunaan narkoba.

Editor : Dani Dahwilani