9 Artis yang Menjalin Cinta dengan Kekasihnya Terpaut Usia Cukup Jauh, Wulan Guritno hingga Andika Mahesa

Rilo Pambudi ยท Jumat, 10 Juni 2022 - 14:06:00 WIB
   9 Artis yang Menjalin Cinta dengan Kekasihnya Terpaut Usia Cukup Jauh, Wulan Guritno hingga Andika Mahesa
Artis yang menjalin cinta dengan kekasihnya terpaut usia cukup jauh (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Siapa sangka, ada beberapa artis yang menjalin cinta dengan kekasihnya terpaut usia cukup jauh. Karena beda umur yang jauh, hubungan mereka pun sering mencuri perhatian publik.

Ada artis lelaki yang punya pasangan jauh lebih muda, ada juga yang sebaliknya. Sebagai contoh, artis perempuan yang punya pacar anak muda antara lain adalah Wulan Guritno yang belakangan tampil mesra dengan pacar berondongnya, Sabda Ahessa.

Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (31/5/2022), berikut ini daftar 10 artis yang menjalin cinta dengan Kekasihnya Terpaut Usia Cukup Jauh.

1. Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Siapa sangka, penyanyi ternama Agnez Mo terpaut usia yang cukup jauh dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Keduanya terpaut usia 13 tahun di mana Adam lebih muda dari Agnez Mo.

Selain perbedaan usia yang signifikan, Agnez Mo dengan Adam Rosyadi juga disebut memiliki perbedaan soal keyakinan. 

2. Marion Jola dan Dennis Talakua

Pasangan kekasih, Marion Jola dan Dennis Talakua juga mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya diketahui memiliki rentang usia 15 tahun.

Marion Jola yang merupakan kelahiran tahun 2000, jauh lebih muda dari Dennis Talakua yang lahir 1985 silam. Dennis Talakua diketahui merupakan seorang gitaris yang sering mengiringi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu 

3. Bisma Karisma dan Andira Hadley

Pasangan Bisma Karisma dan Andira Hadley yang berpacaran rupanya juga terpaut usia yang jauh, yakni 11 tahun. Kendati demikian, keduanya tetap terlihat kompak dan romantis. Hal itu tampak melalui unggahan mesra di media sosialnya.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda