9 Tanda Anda Terlalu Bergantung kepada Pasangan, Nomor 3 Sering Kepo

Diaz Abraham ยท Senin, 25 Mei 2020 - 13:54 WIB
9 Tanda Anda Terlalu Bergantung kepada Pasangan, Nomor 3 Sering Kepo

Sering kepo media sosial pasangan tidak baik untuk keberlangsungan hubungan asmara. (Foto: Boldsky)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki orang yang dicintai dan disayang, pasti sangat menyenangkan. Lama-kelamaan Anda akan saling membutuhkan dan berharap pasangan akan selalu menemani. Hal ini bisa membuat pasangan Anda tidak nyaman.

Berikut ini tanda-tanda Anda sangat tergantung kepada pasangan, yang iNews.id lansir dari Boldsky, Senin (25/5/2020).

1. Selalu ingin bersama

Salah satu ciri Anda sangat membutuhkan pasangan adalah selalu ingin berada di dekatnya. Selalu bersamanya walau apa pun keadannya. Anda ingin dia selalu dekat dengannya sepanjang waktu.

2. Selalu berkirim pesan

Anda selalu ingin berhubungan dengan pasangan sepanjang hari. Berkirim pesan dapat memberitahu satu sama lain bahwa kalian sangat mencintai dan peduli.

3. Sering kepo

Kepercayaan Anda dengan pasangan dikembangkan dengan cara menguntit media sosial pasangan bukan kepercayaan dan ikatan emosional kuat. Anda selalu memperhatikan daftar teman di media sosialnya dan melihat siapa orang yang suka mengomentari postingannya.

4. Merasa kesal ketika dia tak ada

Anda akan marah ketika pasangan tidak ada, bahkan karena dia sibuk mengerjakan sesuatu. Selain kesal, Anda mulai memikirkan bagaimana jika dia bersama orang lain. Lama-kelamaan Anda berpikiran tidak akan memiliki pasangan Anda.

5. Berharap pesan darinya

Walau tak bertemu, Anda selalu ingin berkirim pesan atau telepon. Anda akan merasa kesal jika tidak mendapat pesan dan berkontak fisik dengannya. Anda merasa seolah pasangan selingkuh atau tidak tertarik lagi pada Anda.

6. Menanyakan pendapat pasangan

Pendapat dan persetujuan pasangan sangat penting dan Anda tidak akan melakukan hal-hal yang tidak disukai pasangan.

7. Selalu ada untuk pasangan

Selalu ada untuk pasangan itu baik, tapi jika mengganggu pekerjaan dan karier bukanlah ide baik. Keluar bersama pasangan hingga membatalkan meeting ataupun melupakan tugas kurang tepat. Cobalah berbicara dengan pasangan mengenai jalan keluar yang lebih baik.

8. Ingin tahu keberadaan

Anda selalu ingin mengetahu keberadaan pasangan hingga memata-matainya. Pasangan yang baik pasti jujur dan memberitahu apa pun yang dilakukannya jadi Anda tak usah memata-matainya.

9. Berharap dimanja

Pasangan akan merasa dicintai jika kita memanjakannya, tapi jangan harap hal ini bisa dilakukan terus-menerus. Apalagi jika Anda tak sabar karena merasa tidak dimanjakan olehnya.

Editor : Tuty Ocktaviany