Adik Angkat Nita Thalia Dilaporkan ke Polisi, Pengacara Istri Pertama Nurdin: Kita Tidak Main-Main

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 22 Oktober 2020 - 18:24:00 WIB
Adik Angkat Nita Thalia Dilaporkan ke Polisi, Pengacara Istri Pertama Nurdin: Kita Tidak Main-Main
Masalah kisruh rumah tanggal Nita Thalia dan Nurdin Ruditia semakin melebar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kasus perceraian Nita Thalia dan sang suami, Nurdin Ruditia semakin melebar hingga menyeret nama Seny Ameliya. Adik angkat Nita ini dilaporkan oleh istri pertama Nurdin, Atin atas pencemaran nama baik.

Didampingi kuasa hukumnya, Dedy DJ, Atin mengantar langsung surat laporan untuk Seni tersebut. Pihaknya merasa perlu memberikan shock therapy bagi adik angkat Nita tersebut atas perbuatan yang telah dilakukannya.

"Hari ini adalah hari bahagia untuk klien saya, hak hukumnya sudah direspons oleh kepolisian sesuai dengan apa yang kita sampaikan dalam somasi terbuka," ujar Dedy seperti dikutip iNews.id dari tayangan Go Spot, RCTI pada Kamis (22/10/2020).

Seperti diketahui, sebelumnya pihak Atin telah memberikan somasi terbuka kepada adik angkat Nita tersebut. Namun jika Seni tak kunjung menyatakan permintaan maaf, maka pihaknya tak segan untuk mengambil langkah hukum.

"Kita sampaikan kepada Seni yang patut diduga telah melakukan perbuatan yang telah mencemarkan nama baik keluarga Ibu Atin beserta anak-anaknya. Kita tidak main-main, bukan ancaman, tapi ini adalah hak kita sebagai warga negara," kata Dedy.


Editor : Tuty Ocktaviany