Akikah Air Rumi Akbar 1453, Doa Ammar Zoni: Kelak Jadi Pemimpin Besar yang Memegang Agama

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 03 Oktober 2020 - 17:42:00 WIB
Akikah Air Rumi Akbar 1453, Doa Ammar Zoni: Kelak Jadi Pemimpin Besar yang Memegang Agama
Ammar Zoni bahagia memiliki anak laki-laki, Air Rumi Akbar 1453. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya sudah melaksanakan akikah untuk putra pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453.

Prosesi akikah tersebut diselenggarakan di kediaman milik Ammar dan Irish. Dalam sebuah video yang diunggah pada kanal Aish TV, terlihat hanya kerabat keluarga serta beberapa pemuka agama yang menghadiri acara tersebut.

"Hari ini sangat bahagia, momen juga untuk bayi kami yang telah berumur 10 hari," ujar Ammar seperti dikutip iNews.id pada Sabtu (3/10/2020).

Sebelum akikah dimulai, Ammar sempat turut merapikan dan menata rumahnya agar para tamu dapat berkumpul bersama. Sementara Irish terlihat baru selesai memompa ASI untuk bayi yang akrab disapa Air tersebut.

"Alhamdulillah Air sehat walafiat dan sekarang perkembangannya semakin bagus, ASI-nya semakin kuat. Sekarang kita mau akikah," kata Ammar.

"Halo selamat pagi, aku enggak ikutan pindah-pindahan karena aku abis mompa ASI," ujar Irish.

Setelah selesai membereskan rumah, Ammar menghampiri Bella yang tengah membawa dua botol ASI di tangannya. Keduanya menjelaskan bahwa sang bayi kini mampu meminum ASI cukup banyak dalam sehari.

"ASI-nya udah banyak banget sekarang, abang Air sekarang kalau minum udah bisa 60 ml," kata Ammar.

Tak lama, setelah Ammar dan Irish berganti baju dan tamu berdatangan, acara pun segera dimulai. Terlebih dahulu Ammar membuka acara tersebut dengan sambutan.

"Untuk saat ini kami ingin mengadakan syukuran atas kelahiran anak kami Air Rumi 1453," ujar Ammar.

Acara akikah tersebut pun berlangsung dengan sangat khidmat dan lancar. Tak lupa, Ammar mendoakan sang putra agar dapat menjadi seseorang yang sangat memegang teguh agamanya kelak.

"Saya harapkan Air ini kelak bisa menjadi seseorang pemimpin besar yang betul-betul memegang secara agama," kata Ammar.

"Bukan seperti bapaknya ibunya yang artis, saya ingin menjadikan Air ini betul-betul untuk masa depan," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany