Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani Rugi Miliaran: Sehari Sekali Endorse Bisa 20 Postingan

Vania Ika Aldida ยท Selasa, 12 Januari 2021 - 11:45:00 WIB
Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani Rugi Miliaran: Sehari Sekali Endorse Bisa 20 Postingan
Akun Instagram Nikita Mirzani hilang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Nikita Mirzani tengah sedih lantaran akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17 menghilang. Hal tersebut bahkan sudah berlangsung sejak 22 Desember 2020 lalu.

Terkait hilangnya akun Instagram pribadinya, janda tiga anak ini mengaku bahwa penghasilan tambahannya yang didapatkannya juga ikut menghilang. Bahkan, dia mengaku sampai rugi hingga miliaran rupiah.

"Ini udah mau sebulan ya, bisa dihitung miliran lah (ruginya)," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 11 Januari 2021.

"Karena kan sehari sekali endorse itu bisa 20 postingan di story atau feed gitu," katanya.

Wanita 34 tahun ini menyebut bahwa sebenarnya dirinya tak terlalu mempermasalahkan nominal uang tambahan yang didapatkannya dari mengiklankan produk di akun Instagram. Namun, Niki menyebut bahwa uang dari Instagramnya, biasanya digunakan olehnya untuk berdonasi bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Gue sih nggak masalah Instagram gue ilang. Cuma dari uang Instagram itu, gue bisa donasi uang. Uang lebih penting," ucapnya.

"Di Sukabumi sempet longsor, gue kan sempet bantu pakai voucher yang bisa dituker sama bahan bangunan gue, satu kepala keluarga bisa dapet tiga voucher, satu voucher bisa sejuta. Cuma sekarang kan jadi begini," ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2