Aldebaran Berharap Reyna Anak dari Roy, Elsa Dibebaskan Polisi, Namun Hal Tak Terduga Terjadi! Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini

Siska Permata Sari · Senin, 01 Maret 2021 - 13:17:00 WIB
Aldebaran Berharap Reyna Anak dari Roy, Elsa Dibebaskan Polisi, Namun Hal Tak Terduga Terjadi! Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini
Aldebaran masih penasaran apakah Reyna benar anak almarhum Roy (Fiki Alman) atau Reyna sebenarnya adalah anak dari Nino (Evan Sanders). (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Aldebaran (Arya Saloka) terpaksa berbohong lagi terhadap Andin (Amanada Manopo) dan Rossa (Sari Nila) perihal tertangkapnya Rendy (Ikbal Fauzi). Hal tersebut membuat Rossa syock.  

Meskipun begitu Andin percaya dan berharap tidak ada kebohongan lagi yang disembunyikan Aldebaran (Arya Saloka) terhadap dirinya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (1/3/2021), pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik. Di mana Aldebaran masih penasaran apakah Reyna benar anak almarhum Roy (Fiki Alman) atau Reyna sebenarnya adalah anak dari Nino (Evan Sanders). 

Hal tersebut benar-benar menjadi beban pikiran Aldebaran. Tak hanya itu Nino sudah mencabut laporan atas kasus penusukan terhadap dirinya di kantor Polisi karena suatu hal, dan Elsa (Glenca Chysara) akan dibebaskan. 

Kiki (Ayya Renita) dan Mirna (Chika Waode) menyaksikan Andin dan Aldebaran kembali romantis dan akur. Hal tersebut membuat mereka kesemsem. Di sisi lain, Elsa tidak sabar menunggu besok dirinya dibebaskan dan sangat berharap bertemu dengan Nino dan bersama-sama lagi. Aldebaran meyakinkan dirinya, Reyna benar-benar anak dari Almarhum Roy. 

Rendy sudah memikirkan dengan matang atas permintaan mamanya Mayang (Dini Savitri) agar Rendy berhenti menjadi asisten pribadi Aldebaran. Rendy pun memberikan jawaban ke Mamanya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2