Aldebaran dan Andin Sukses Bikin Baper Panggung Dahsyatnya 13 Tahun

Siska Permata Sari · Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:50:00 WIB
Aldebaran dan Andin Sukses Bikin Baper Panggung Dahsyatnya 13 Tahun
Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi tamu di Dahsyatnya 13 Tahun.

JAKARTA, iNews.id - Salah satu program unggulan RCTI yakni Dahsyatnya, berulang tahun yang ke-13. Acara disiarkan secara langsung Sabtu (27/3/2021), dari studio tercanggih dan terbesar di Asia yaitu studio RCTI+ dan Studio 13, Kebon Jeruk, Jakarta. 

Ada hal menarik dalam perhelatan Dahsyatnya 13 Tahun sore tadi. Aldebaran dan Andin berhasil membuat baper seluruh pemirsa setia RCTI. Pasalnya dalam game Satu Hati Satu Suara yang dipandu oleh pembawa acara Dahsyat, Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur, mereka nampak bersautan bernyanyi mengutarakan isi hatinya. 

Saat Andin menyanyikan lagu Kangen dari Dewa 19, seperti gayung bersambut Mas Al membalasnya dengan lagu Akad milik Payung Teduh. Tak sampai disitu saja, panggung Dahsyatnya 13 Tahun dihiasi dengan kolaborasi apik dari beberapa pengisi acara seperti Arsy Widianto bersama Tiara Andini hingga Anneth dengan Lyodra. 

Selain itu sederet artis papan atas Indonesia-pun sukses mengisi acara tersebut seperti Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Mahalini dan Nuca. Selain itu, ada pula Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio dan Felicya Angelista. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2