Amanda Manopo Curhat Dapat Ancaman, Tagar SejutaSayangUntukAmanda Trending di Twitter

Siska Permata Sari · Minggu, 21 Februari 2021 - 10:05:00 WIB
Amanda Manopo Curhat Dapat Ancaman, Tagar SejutaSayangUntukAmanda Trending di Twitter
Amanda Manopo curhat dapat ancaman. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis Amanda Manopo baru saja menghebohkan penggemarnya lewat sebuah curahan hati yang ditulisnya di media sosial Instagram. Melalui Instagram Story-nya, pemain Sinetron Ikatan Cinta ini mengaku mendapat ancaman.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” tulis aktris 21 tahun itu, seperti dikutip dari IG Story-nya, Minggu (21/2/2021).

“Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,” tulisnya lagi.

Tak lama mengunggah tulisan itu di Instagram, dara berdarah Manado ini banjir dukungan dari netizen. Bahkan mereka membuat tagar #SejutaSayangUntukAmanda’ yang kini masuk trending di Twitter dengan ribuan cuitan.

“Dear ka manda. Hai anak baik, anak cantik. You deserve to be happy. Terus berkarya, jangan pedulikan omongan orang-orang yang membencimu. Sehat selaluu, be strong, be happy,” tulis netizen di Twitter.

“Amanda, kamu perempuan yang kuat. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Yuk raih bahagia lagi. Jadi versi terbaik dirimu. Banyak orang yang support kamu dan sayang sama kamu. Stay safe and healthy!” tulis netizen yang lain.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2