Andy Lau Jadi Sosok Pria Idaman Nikita Mirzani, Begini Reaksi Miyabi

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 16 Agustus 2018 - 12:21 WIB
Andy Lau Jadi Sosok Pria Idaman Nikita Mirzani, Begini Reaksi Miyabi

Nikita Mirzani berlibur ke Hong Kong. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani saat ini tengah berada di Hong Kong bersama kedua buah hatinya, Laura dan Azka. Proses perceraian dengan Dipo Latief yang menguras energi membuat dia menikmati liburan sejenak.

Museum Madame Tussauds menjadi destinasi Niki liburan kali ini. Dia menikmai beraneka ragam patung lilin dari tokoh seluruh dunia, hingga akhirnya berhenti di patung Andy Lau.

Mengidolakan Andy Lau membuat Niki langsung mengabadikan momen tersebut. Bahkan, dia memeluk erat sembari menyandarkan kepala di punggung aktor laga tersebut.

Foto ini pun diunggah Niki dengan caption yang lucu. Dia juga mengajak nikah Andy Lau yang menjadi pujaan hatinya selama ini.

"Sayang 20 tahun kita berpisah akhirnya ketemu juga. Laki-laki idaman ku. Bersamamu pasti tidak akan Ada perceraian. I love you my andy, kawin yuk," tulisnya, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (15/8/2018).

Ternyata, unggahan Niki membuat iri aktris Maria Ozawa atau dikenal dengan Miyabi. Mantan aktris panas ini memberikan komentar bahwa Andy Lau adalah pujaan hatinya.

"Andy Lau my crush," tulis Maria Ozawa dengan emote sedih.

Niki pun memanas-manasi Maria Ozawa dan mengatakan bahwa saat ini tengah makan malam bersama Andy Lau. Dia juga mengajak aktris cantik ini untuk bergabung.

"@maria.ozawa we're having dinner now babe, wanna join," tulisnya.

Niki dan Maria memang bersahabat. Mereka berkenalan saat Niki dan Dipo Latief berkunjung ke Jepang dan menyempatkan untuk makan bersama. Foto kebersamaan Niki dengan Miyabi sempat diunggah di akun Instagram, begitu juga sebaliknya Miyabi mengunggah momen tersebut.

Editor : Adhityo Fajar