Apa yang Selanjutnya Su Ryeon Lakukan pada Yoon Hee? Saksikan The Penthouse 

Siska Permata Sari · Selasa, 02 Maret 2021 - 14:45:00 WIB
Apa yang Selanjutnya Su Ryeon Lakukan pada Yoon Hee? Saksikan The Penthouse 
Episode 20 Penthouse (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Fakta demi fakta sudah terungkap dan semakin banyak drama yang terjadi setelah terungkapnya fakta-fakta tersebut. Episode sebelumnya Su Ryeon akhirnya muncul di depan para penghuni Hera Palace yang terjebak dalam bus berisi bom.

Tentu saja mereka terkejut ketika mengetahui dalang di balik jebakan ini adalah Su Ryeon, dan itu semua dilakukan Su Ryeon untuk membalaskan dendamnya karena telah membunuh anaknya Seol A. 

Episode ke-20 dibuka dengan Logan Lee yang akhirnya melaporkan Joo Dan Tae ke polisi. Dia melaporkan suami dari Su Ryeon itu karena telah menjual namanya dan memberikan informasi kepada para investor.

Lalu timbul pertanyaan di benak Yoon Hee, apakah ditangkapnya Joo Dan Tae dan dipecatnya Seo Jin merupakan perbuatan Su Ryeon. Dan juga video perselingkuhan Dan Tae dan Seo Jin yang viral dan tersebar melalui berita. Suasana mulai kacau dan membuat Yoon Hee sangat merasa bersalah. 

Su Ryeon berjanji akan membuat para penghuni Hera Palace merasakan penderitaan yang sama seperti yang dialami putrinya, Seol A. Setelah kejadian itu, siswa-siswi Cheon A pun menuduh seluruh anak Hera Palace yang melakukan banyak kecurangan. 

Salah satu depresi paling berat ialah yang dialami Eun Byeol. Seo Jin sampai tak bisa lagi menahan ketakutan ketika anaknya jatuh pingsan. Sementara itu, Yoon Hee memohon ampun pada Su Ryeon. Dia ingin Su Ryeon melindungi dirinya juga anaknya. Namun, Su Ryeon ingin Yoon Hee juga mengalami kesedihan karena kehilangan anak, seperti ketika Yoon Hee membunuh Seol A. 

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3