Artis VS Ditangkap Polisi di Lampung, Vicky Shu Ngaku sampai Ditelepon Ibunda

Okezone ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 17:04 WIB
Artis VS Ditangkap Polisi di Lampung, Vicky Shu Ngaku sampai Ditelepon Ibunda

Vicky Shu kena imbas soal penangkapan artis VS. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Penangkapan Vernita Syabilla (VS) atas dugaan prostitusi online berimbas kepada penyanyi Vicky Shu. Hal tersebut diungkapkan Vicky Shu dalam kolom komentar di Instagram pribadi Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada.

Dalam postingannya Nanda Persada, dia mengomentari kasus prostitusi yang belakangan terjadi. Nanda mengatakan bahwa kasus prostitusi yang terjadi melibatkan artis kategori skuter (selebriti kurang terkenal).

Dia mengatakan, kasus semacam ini mampu merusak reputasi artis lain yang benar-benar berkarya.

"Kini ada lagi VS. Siapa mbak VS ini? Tapi pasti nanti makin terkenal mbaknya. Kasihan artis-artis lain yang bener-bener bekerja keras berkarya kena imbas image negatif dengan oknum-oknum seperti ini," tulisnya.

Vicky Shu pun tertarik untuk berkomentar, dia mengaku sempat ditanya keluarga lantaran inisialnya mirip dengan Vernita yakni VS.

"Aku aja sampai ditelepon mama dan pas baca lah lah kok VS dalam sepersekian detik huhu. Udah gitu banyak yang DM sama mention namaku. Padahal sibuk urus anak dirumah," tulis Vicky Shu di kolom komentar.

Tak hanya Vicky Shu, beberapa selebriti lain pun turut mengomentari postingan Nanda.

Seperti diketahui, artis VS ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 malam atas kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama dua orang yang diduga muncikari di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung. Demikian dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany