Arya Saloka Minta Maaf soal Salah Adegan Medis di Sinetron Ikatan Cinta

Lintang Tribuana ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 16:09:00 WIB
Arya Saloka Minta Maaf soal Salah Adegan Medis di Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Arya Saloka minta maaf terkait salah satu adegan di Sinetron Ikatan Cinta yang mendapat sorotan di jagad maya. Adegan tersebut memperlihatkan beberapa kekeliruan tindakan medis yang kemudian jadi perbincangan hangat. 

Memerankan tokoh Aldebaran, Arya dikisahkan mengalami kecelakaan. Saat dirawat di rumah sakit, dia pun terlihat menggunakan nebulizer dengan posisi terbalik. 

"Saya mau minta maaf juga, namanya kita syuting tuntutan setiap hari, lelah, jam tengah malam, kemarin ramai masalahnya. Kemarin ada teman dokter juga langsung komplain, 'itu kenapa sih?'," kata Arya, dikutip iNews.id dari Starpro Indonesia, Selasa (4/5/2021). 

Pria bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo itu juga mengaku tak sadar dengan kesalahan tersebut dan meminta maaf kepada para tim medis. 

"Maaf ya, ini masalahnya posisi gue enggak ngeh (sadar). Jadi semua itu, gue cuma duduk, dipasangin (alat medis) tiba-tiba langsung take," ujar Arya. 

"Jadi untuk para tenaga medis, minta maaf kalau ada kesalahan-kesalahan kecil. Selanjutnya pasti kita akan perbaiki," tuturnya lagi. 

Arya lalu memberi saran kepada tim agar adegan selanjutnya yang melibatkan tindakan medis didampingi oleh para ahlinya. Supaya tak terjadi kekeliruan serupa. 

"Kita orang awam, kita enggak tau, ini kan kita dilihat. Kalau bisa ada yang mendampingi, baik itu hanya mendampingi atau in frame," ujar ayah satu anak tersebut.

Editor : Dyah Ayu Pamela