Ayu Ting Ting Resmi Laporkan ke Polisi Akun Haters yang Hina Anak

Siska Permata Sari ยท Jumat, 20 Agustus 2021 - 16:07:00 WIB
Ayu Ting Ting Resmi Laporkan ke Polisi Akun Haters yang Hina Anak
Ayu Ting Ting bersama kuasa hukumnya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting resmi melaporkan salah satu akun haters ke Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (20/8/2021). 

Bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu menyambangi kantor kepolisian dan melaporkan akun yang sudah bertahun-tahun menghina dirinya dan keluarganya, termasuk sang putri, Bilqis.

“Kebetulan hari ini saya didampingi sama kuasa hukum saya, Bang Minola, dan manajemen juga, kita hari ini melapor ya bang ya ke Polda,” kata Ayu kepada media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat.

“Alhamdulillah berjalan lancar,” ujarnya lagi.

Kuasa hukum Ayu, Minola, menjelaskan, pelaporan ini dibuat karena akun tersebut diduga sudah menghina, melecehkan, dan mem-bully kliennya. 

“Untuk tidak menimbulkan polemik yang lebih dalam lagi, hari ini kami bersama dengan ayu datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan akun dan pemilik akun secara konsisten bertahun-tahun kepada ayu Bilqis dan keluarganya,” ujar Minola.

“Dalam hal ini yang menjadi korban adalah ayu. Jadi bagaimana mungkin masyarakat justru bersikap sebaliknya, menjadikan Ayu seolah-olah sebagai tersangka, membuat petisi, dan juga melakukan hal-hal yang membuat Ayu semakin dipojokkan akhir-akhir ini,” kata Minola lagi.

Dia menjelaskan, hanya satu akun yang dilaporkan. “Hari ini kita khusus melaporkan satu akun, yang kita tahu itu Gundik Empang, itu yang kita laporkan hanya satu. Karena akun ini sudah hampir bertahun-tahun ya konsisten. Bahkan kalau kita teliti tadi Ayu ngomong bahwa ini sudah mulai ada sejak tahun 2017,” tuturnya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: