Beda Nasib dengan Baim Wong, Rumah Baru Raffi Ahmad Hampir Jadi

Siska Permata Sari · Selasa, 04 Mei 2021 - 11:12:00 WIB
Beda Nasib dengan Baim Wong, Rumah Baru Raffi Ahmad Hampir Jadi
Nagita Slavina dan rumah barunya yang hampir jadi. (Foto ist)

JAKARTA, iNews.id - Artis Baim Wong menuangkan kekesalannya karena rumah impiannya tidak kunjung rampung. Sementara beda nasib dengan Baim, rumah baru Raffi Ahmad justru sudah hampir jadi.  

Padahal, pembangunan rumah Baim sudah memakan waktu hingga delapan bulan dan menelan biaya besar. Mirisnya, pembangunan rumah yang seharusnya sudah terlihat, kini masih hanya sebatas pondasi. Itu pun tidak sesuai dengan spesifikasi yang didesain arsitek.  

“Aduh bosku, ini bangunan kok enggak jadi-jadi. Sudah 8 bulan lho bro. Ini cuma gini-gini aja," kata Baim Wong seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa (4/5/2021). 

Suami Paula Verhoeven ini mengungkapkan, selama ini dia percaya dengan pemborong bangunan. Namun, kenyataannya kepercayaan yang dia berikan malah disalahgunakan.  

Nasib Baim Wong ini berbeda dengan sahabatnya, Raffi Ahmad yang juga sedang membangun rumah impian nan mewah di Andara yang dilengkapi dengan lift mobil. Pembangunan rumah Raffi pun belakangan ini menunjukkan progres signifikan dan bahkan hampir jadi. 

Hal itu tampak dari postingan Raffi di media sosialnya. Dia memperlihatkan bangunan rumahnya yang hampir jadi dan sudah mulai dipasangi pembangkit listrik tenaga surya untuk hemat energi. “Ini rumah RANS, sebentar lagi mau dipasang ini, panel surya. Jadi ini sangat bisa menghemat, ya,” kata Raffi seperti dikutip dari postingannya pada 24 April silam. 

Selain dibenamkan pembangkit listrik tenaga surya, rumah mewah Raffi Ahmad yang ini dilengkapi lift mobil serta kolam renang di lantai tiga. Sontak, perbedaan pembangunan rumah Raffi dan Baim ini turut menjadi sorotan warganet. 

“Kasih masukan Kak Raffi untuk rumah kak Baim. Masa udah satu tahun, masih berbentuk tanah,” kata netizen di kolom komentar. 

“Kasihan kak @baimwong rumahnya masih gitu-gitu aja,” komentar yang lain. 

“Udah keluar uang banyak tapi rumahnya masih tanah bentukannya. Padahal duluan Baim Wong kan? Tapi nggak kelar-kelar rumahnya,” tulis yang lainnya.

Editor : Elvira Anna