Beda Usia 18 Tahun, Janda Kaya Jennifer Jill Ungkap Alasan Menikahi Ajun Perwira 

Nur Afidah Zalfalia Sagit · Kamis, 25 November 2021 - 16:11:00 WIB
Beda Usia 18 Tahun, Janda Kaya Jennifer Jill Ungkap Alasan Menikahi Ajun Perwira 
Jennifer Jill seorang janda kaya mengungkapkan alasan menikahi Ajun Perwira. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Siapa yang tidak kenal Jennifer Jill, janda cantik juga kaya yang beberapa waktu lalu menghebohkan warganet dengan cerita cintanya. Jennifer yang berusia 49 tahun ini berhasil luluh hatinya pada pemuda yang lebih muda 18 tahun, yakni Ajun Perwira

Jennifer pun mengungkapkan cerita cintanya pada YouTube Denny Sumargo. Dia mengaku luluh hatinya pada Ajun Perwira yang berusia 31 tahun karena sikapnya yang pantang menyerah. Jennifer menceritakan, Ajun selalu setia menemani saat dia stres.

“Akhirnya gue menikah juga sama Ajun. Dia berhasil menggantikan posisi almarhum suami gue dulu,” kata Jennifer dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (25/11/2021). 

Walau sempat menjadi pembicaraan banyak netizen, Ajun yang saat itu masih berusia 31 tahun berani menikahi Jennifer Jill yang lebih tua. Bukan hanya perbedaan usia yang jauh, pernikahan aktor ganteng, Ajun Perwira, dengan Jennifer Jill juga menjadi sorotan karena harta yang dimiliki sang istri. Maklum saja, Jennifer ditinggali harta yang berlimpah oleh sang mantan suami, Maxwell Armand Oktoselja.

Jennifer menceritakan dia bertemu pertama kali dengan Ajun di klub, sampai akhirnya dekat dan selalu ada di sampingnya. Perempuan yang biasa dipanggil ‘Mami Ipel’ ini menceritakan ke Denny bahwa dia sempat menghindari Ajun dengan kekerasan verbal.

“Gue sampe yang kayak ‘What do you want? You want my money, kan gue bisa simpen juga’ istilahnya” ujar Mami Ipel pada Denny.

Merasa Ajun bukan levelnya, bukan hanya karena harta, perbedaan usia yang jauh pun membuat Mami Ipel ingin mengindar dari Ajun. Bagaimana tidak? Pasalnya anak pertamanya saja lebih tua satu tahun dengan Ajun.

Namun Ajun tetap setia dan bertahan sampai akhirnya dia berhasil meluluhkan hati seorang Jennifer yang akhirnya memutuskan untuk menjadi istri Ijun.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: