Bersandar di Bahu Arya Saloka saat Joget TikTok, Ayu Dewi Bikin Iri Fans Ikatan Cinta: Menang Banyak Nih

Siska Permata Sari ยท Minggu, 28 Maret 2021 - 13:16:00 WIB
Bersandar di Bahu Arya Saloka saat Joget TikTok, Ayu Dewi Bikin Iri Fans Ikatan Cinta: Menang Banyak Nih
Ayu Dewi membagikan videonya berjoget TikTok bersama bintang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka melalui akun Instagramnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai penonton setia  sinetron Ikatan Cinta, Ayu Dewi tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya karena bisa bertemu Arya Saloka, pemeran Aldebaran atau ‘Mas Al’. Keduanya bertemu dalam acara hari ulang tahun (HUT) Dahsyat ke-13 tahun pada Sabtu (27/3/2021). 

Di momen tersebut, kehebohan tidak hanya terjadi di atas panggung, tetapi juga di balik layar. Seperti yang tampak pada media sosial Instagram Ayu Dewi, di mana dia membagikan videonya berjoget TikTok bersama aktor 29 tahun itu. 

Tak hanya bersama Arya Saloka, host Dahsyat itu juga mengajak serta Ade Govinda, pencipta lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Ketiganya kompak berjoget dengan lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ yang di-remix ala TikTok. 

“Coba yang merindu mana suaranyaaaaa,” kata perempuan 36 tahun itu seperti dikutip dari keterangan videonya, Minggu (28/3/2021). 

Lucunya, di tengah video, Ayu Dewi berjoget sambil menyondongkan tubuhnya ke Arya Saloka, sehingga tampak seperti bersandar di bahu lawan main Amanda Manopo tersebut. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2